Berita Magetan

Ketua KNPI Jatim Menolak Dituding Kabur dari Dialog OKP, Ini Kata KNPI Magetan

"Sebenarnya tidak kabur, karena ada perubahan tempat dan waktu pelaksanaan Musda XII KNPI Jawa Timur di Trenggalek," kata Wahyudi

Ketua KNPI Jatim Menolak Dituding Kabur dari Dialog OKP, Ini Kata KNPI Magetan
surya/doni prasetyo
Acara Dialog dan Deklarasi Pilkada Damai, Jujur dan Adil yang diselenggarakan DPD KNPI Jawa Timur. 

SURYA.co.id | MAGETAN - Ketua Careteker DPD KNPI Jawa Timur, Achmad Suhawi, menolak dituding kabur di acara dialog dengan Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) yang dilaksanakan di hotel Narita Surabaya, Selasa (3/4-2018) kemarin.

"Sebenarnya Pak Achmad Suhawi tidak kabur, karena ada sejumlah pihak yang menghendaki perubahan tempat dan waktu pelaksanaan Musda XII KNPI Jawa Timur di Trenggalek, dan itu menyangkut undangan, maka beliau terpaksa meninggalkan tempat dan tidak mengikuti lanjutan acara dialog OKP itu,"kata Ketua DPD KNPI Kabupaten Magetan Wahyudi, mewakili Achmad Suhawi, kepada Surya, Kamis (5/4-2018).

Selain itu, lanjut Wahyudi, sebagai Ketua Carateker DPD KNPI Jatim, Achmad Suhawi, ada acara lain yang harus dihadirinya, yakni acara Deklarasi Pilkada Damai, Jujur dan Adil, sebagai rangkaian sosialisasi pelaksanaa Musda XII KNPI Jawa Timur di Kabupaten Trenggalek mendatang itu.

"Jadi jelas Pak Achmad Suhawi meninggalkan acara dialog denga OKP itu karena ada acara yang sama pentingnya, yang menghendaki kehadiran beliau, yaitu acara Deklarasi Pilkada Damai, Jujur dan Adil yang masih satu rangkaian dengan Musda XII KNPI Jatim Trenggalek itu," sambungnya.

Dikatakan Wahyudi, acara sosialiasasi Pelaksanaan Musda XII, kareteker KNPI Jatim selain mengundang OKP (Organsasi Kemasyarakatan Pemuda) dan DPD KNPI Kabupaten/ Kota se-Jawa Timur, juga Forpimda Provinsi Jawa Timur.

"Acara sosialisasi pelaksanaan, karetaker KNPI Jawa Timur itu juga akan mengalokasikan waktu untuk berdialog dengan segenap stage holder KNPI di Jatim," ujarnya.

Namun, dalam proses pembicaraan dari hati ke hati tidak ditemukan titik temu, antara pihak yang menghendaki perubahan tempat pelaksanaan dengan penanggungjawab Musda XII.

"Padahal sebalumnya dapat diinformasikan, waktu, tempat, pokok pokok materi Musda, teknis pelaksanaan sudah tersampaikan dengan baik dan diterima dengan baik," ungkapnya.

Lantaran itu, tambah Wahyudi, DPD Kabupaten/ Kota dan OKP dapat melakukan registrasi kepada panitia di Hotel Jaas, Kabupaten Trenggalek, selambat-lambatnya tanggal 10 April 2018.

"Forum Tertinggi antara KNPI Jawa Timur dengan OKP adalah Musda XII, maka diputuskan pelaksanaan Musda diselenggarakan 10 April 2018 di Kabupaten Trenggalek,"pungkas Ketua DPD KNPI Magetan Wahyudi.

Penulis: Doni Prasetyo
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved