Press Release

Onggy Hianata Pencetus Gerakan Perubahan Hidup Lewat Program Bootcamp

Inti programnya adalah membangun Gerakan Perubahan Hidup dan menginspirasi masyarakat agar mampu membangun kehidupan.

Onggy Hianata Pencetus Gerakan Perubahan Hidup Lewat Program Bootcamp
istimewa
Onggy Hianata 

SURYA.co.id | SURABAYA - Onggy Hianata merupakan tokoh pencetus gerakan perubahan hidup untuk menginspirasi masyarakat agar mampu membangun kehidupan melalui program bootcamp selama tiga hari untuk setiap angkatan. Saat ini dirinya bersama tim telah membantu ribuan orang dari lima benua.

Inti programnya adalah membangun Gerakan Perubahan Hidup dan menginspirasi masyarakat agar mampu membangun kehidupan, sampai bisa Terbang Menembus Langit kehidupan.

"Saya ingin menjadikan kondisi Indonesia lebih baik, demikian juga keadaan dunia menjadi lebih damai. Secara tidak langsung, saya ingin berpartisipasi memajukan Indonesia," kata Onggy Rabu (4/4/2018).

Berawal dari Edunet Global tahun 2003 melalui pelatihan yang dikenal sebagai "Value Your Life, A Life Changing Bootcamp", Onggy Hianata mulai mengabdikan dirinya di bidang pendidikan mental, karakter, mindset, leadership dan spiritual.

Program ini dilansir melalui Bootcamp yang dibawakan oleh beliau dan timnya dan berlangsung selama 3 hari untuk satu angkatan, telah banyak membantu ribuan orang yang berasal dari 5 benua.

Disamping itu, Onggy juga mendirikan komunitas Freedom Faithnet Global (FFG) tahun 2003. Komunitas ini berporos di Indonesia dan saat ini sudah beranggotakan lebih dari 70 negara di 5 benua.

Komunitas yang menitik beratkan pendidikan mental dan gerakan sosial ini, memecahkan 5 rekor dunia (Guinness World Record).

Menurut Onggy, setiap orang pada dasarnya menginginkan hidupnya berada dalam kondisi yang damai, baik berdamai dengan diri, keluarga, dan juga lingkungan sekitar.

"Saya terpanggil melakukan hal ini, karena melihat setiap hari baik di Indonesia dan juga dunia, banyak yang tidak sesuai seperti seharusnya," kata dia.

Onggy berharap melalui program yang dijalankannya dapat mengajak masyarakat yang berasal dari berbagai latar belakang suku, bangsa, agama, tingkat pendidikan, dan tingkat ekonomi yang berbeda satu dengan yang lain dapat melakukan perubahan pada hidupnya.

"Kegiatan Bootcamp yang kami jalankan biasanya untuk satu angkatan diikuti oleh 300 sampai 500 orang," ujarnya.

Halaman
12
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help