Berita Lifestyle

Bekukan Timbunan Lemak agar Wajah Jadi Tirus dengan Cryolipo Agate

Munculnya timbunan lemak di beberapa area tubuh dan dagu ini tak lepas faktor makanan, kurang berolahraga dan faktor genetis.

Bekukan Timbunan Lemak agar Wajah Jadi Tirus dengan Cryolipo Agate
surya/sudharma adi
Pemasangan alat cryolipo di area double chin yang ada timbunan lemak 

SURYA.co.id | SURABAYA - Adanya timbunan lemak berlebih, terutama pada area dagu dan leher atau double chin, menjadi problem kaum hawa yang sangat mengganggu.

Untuk mengatasi permasalahan ini, ada treatment khusus dengan proses pembekuan lemak lewat Cryolipo Agate.

Dokter kecantikan Jayanata Beauty Clinic, dr Bertha A Sugianto menjelaskan, penampilan tubuh menjadi hal utama bagi kaum hawa.

Ketika masih muda dan kurus, tampilan tubuh yang seksi dan menarik serta wajah tirus jadi kebanggaan mereka.

Namun seiring berjalannya waktu, berat badan terus bertambah dan muncul timbunan lemak pada double chin, perut, dan lengan.

“Beberapa bagian tubuh yang biasanya ada lemak, selain double chin, juga ada di paha dalam dan luar, lutut, lipatan BH, dan perut pinggul,” paparnya, Senin (2/4/2018).

Munculnya timbunan lemak di beberapa area tubuh dan dagu ini tak lepas faktor makanan, kurang berolahraga atau kurang gerak, dan faktor genetis.

Tentunya, dengan kondisi badan gemuk ini akan membuat kaum hawa tampil kurang percaya diri dan mengurangi estetika.

Cara efektif untuk mengurangi timbunan lemak adalah dengan perawatan khusus dengan membekukan lemak memakai alat yang disebut Cryolipo Agate.

“Ini treatment khusus menghilangkan lemak di area tertentu (localized fat). Dari area tubuh yang ada timbunan lemak, mengurangi lemak double chin sangat efektif dengan alat ini,” ujarnya.

Halaman
12
Penulis: Sudharma Adi
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help