Berita Ekonomi Bisnis

Tahun ini PLN Bidik 500.000 Pelanggan Baru RT dan 100.000 Pelanggan Bisnis serta Industri

PT PLN (Persero) Distribusi Jawa Timur di tahun 2018 ini menargetkan penambahan jumlah pelanggan baru mencapai 600.000.

Tahun ini PLN Bidik 500.000 Pelanggan Baru RT dan 100.000 Pelanggan Bisnis serta Industri
surya/sugiharto
GM PLN Distribisi Jatim, Bob Saril (tengah) dalam launching program Super Power di Dyandra Convention Cenyer Surabaya, Selasa (3/4/2018). 

SURYA.co.id | SURABAYA - PT PLN (Persero) Distribusi Jawa Timur di tahun 2018 ini menargetkan penambahan jumlah pelanggan baru mencapai 600.000.

Jumlah itu terbagi 500.000 untuk pelanggan Rumah Tangga (RT) dan 100.000 untuk pelanggan bisnis dan industri.

Upaya yang dilakukan adalah dengan meluncurkan program Super Power. Inovasi baru produk dan layanan kelistrikan khusus untuk pelanggan baru maupun lama di Jawa Timur (Jatim).

General Manager PLN Distribusi Jawa Timur, Bob Saril, mengatakan, dalam program Super Power ini ada sembilan paket layanan yang diberikan.

"Terbagi menjadi dua segmen, yaitu segmen tegangan rendah untuk pelanggan kelas RT dan segmen tegangan tinggi untuk segmen bisnis dan industri," jelas Bob Saril, saat launching program di Dyandra Convention Center, Surabaya, Selasa (3/4/2018).

Super Power ini memberikan kemudahan, harga yang murah serta proses yang cepat bagi pelanggan maupun calon pelanggan.

Ketersediaan daya mampu yang mencukupi serta jaminan keandalan selalu diupayakan pula oleh PLN.

Super Power, kependekan dari diSkon angsUran Plus voucher dan Pln Oneday Warranty EneRgizing merupakan inovasi terbaru produk dan layanan kelistrikan terdiri dari sembilan paket produk unggulan bagi pelanggan maupun calon pelanggan dan dua layanan percepatan.

Tidak hanya produk dan layanan unggulan yang murah, mudah dan cepat, Super Power juga menyuguhkan hadiah dan voucher khusus untuk pelanggan dan calon pelanggannya.

Meliputi Super Lega atau cicilan Pasang Baru dan Tambah Daya (Daya 450 VA – 197 kVA) sampai dengan 24 kali dengan downpayment (DP) 0 plus diskon belanja barang elektronik, Super Home atau kemudahan cicilan Pasang Baru bagi pengembang perumahan plus barang elektronik, internet dan IP TV, Super Smart Home atau Hunian Premiun Tanpa Padam.

Halaman
12
Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help