Pilkada 2018

Hadir di Harlah NU ke-95, ini yang Disampaikan Cabup Pasuruan Irsyad Yusuf

Cabup Pasuruan, Irsyad Yusuf menghadiri undangan tasyakuran peringatan Hari Lahir (Harlah) Nahdlatul Ulama (NU) ke-95

Hadir di Harlah NU ke-95, ini yang Disampaikan Cabup Pasuruan Irsyad Yusuf
surabaya.tribunnews.com/galih lintartika
Sarasehan Harlah NU ke-95 di Pasuruan yang dihadiri Cabup Irsyad Yusuf 

SURYA.co.id | PASURUAN - Calon Bupati (Cabup) Pasuruan Irsyad Yusuf menghadiri undangan tasyakuran peringatan Hari Lahir (Harlah) Nahdlatul Ulama (NU) ke-95 yang digelar di Aula KH Ahmad Jufri, Graha NU, Kabupaten Pasuruan, Selasa (3/4/2018) siang. 

Rois Syuriah PCNU Kabupaten Pasuruan, KH Muzakky Birrul Alim mengatakan, harlah NU ke-95 ini merupakan momentum kebangkitan untuk memperkuat kesatuan dan persatuan NU dalam membangun kemajuan bangsa dan negara.

"Khususnya Pasuruan. Kami berharap, di harlah NU ini , NU bisa bersumbangsih dan berkontribusi banyak dalam membangun Pasuruan lebih maju , maslahat di kemudian hari," katanya kepada Surya.

Ia menjelaskan, di peringatan NU tahun 2018 ini, Pasuruan sedang melaksanakan pesta demokrasi. Tahun ini, ada pelaksanaan Pemilihan Bupati (Pilbup) dan Pemilihan Gubernur (Pilgub) yang dilaksanakan secara bersamaan.

"Sebagai masyarakat dan sebagai Nahdliyin, marilah menjaga pesta demokrasi agar tetap aman, nyaman dan kondusif," terang dia.

Ia mengajak warga NU untuk memanfatkan maksimal kesempatan pesta demokrasi ini. Kata dia, ini momentum untuk menentukan pemimpin Pasuruan ke depan. Ia menyarankan memilih pemimpin yang merupakan kader NU.

Dikatakannya, cabup dan cawabup Pilkada Pasuruan ini kader NU tulen. Ia menyebut Gus Irsyad dan Gus Mujib adalah kader NU terbaik yang dimiliki Pasuruan.

"Beliau sudah berpengalaman dalam dunia politik. Beliau juga sudah terbukti mampu memberikan kontribusi ke Kabupaten Pasuruan. Mampu membangun dan menata Pasuruan lebih maju, mensejahterakan masyarakat dan masih banyak lagi," jelas dia.

Cabup Pasuruan Irsyad Yusuf mengaku, NU zaman now ini harus memberikan kontribusi yang bisa bermanfaat bagi oranh banyak.

"Saya sebagai pengurus NU juga mendukung langkah NU untuk terlibat aktif maupun pasif dalam membangun Pasuruan," pungkas dia. 

Penulis: Galih Lintartika
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved