Pilkada 2018

Blusukan ke Pasar Besar Malang, AHY Belanja Kaos Arema

AHY, Ketua Umum Kogasma Untuk Pemilu Partai Demokrat membeli beberapa potong kaos Arema saat blusukan ke Pasar Besar, Malang.

Blusukan ke Pasar Besar Malang, AHY Belanja Kaos Arema
surabaya.tribunnews.com/fatimatuz zahroh
AHY saat membeli 2 potong kaos Arema di Pasar Besar, Malang, Selasa (3/4/2018) 

SURYA.co.id | MALANG - Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) Ketua Umum Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) untuk Pemilu Partai Demokrat menyambangi Pasar Besar Malang, Selasa (3/4/2018).

Di dalam pasar ini, putra sulung Presiden RI ke 6 ini menyapa masyarakat dan kampanye menyukseskan pasangan calon kepala daerah yang diusung Partai Demokrat, yaitu paslon wali Kota Malang, Sutiaji-Sofyan Edi Jarwoko.

Serta untuk paslon yang maju di Pilgub Jatim Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elestianto Dardak.

Saat di dalam Pasar Besar Malang, selain bercengkrama dengan pedagang, AHY juga membeli dua kaos Arema, supporter klub sepak bola Malang.

Dalam wawancara, AHY menjelaskan ini adalah hari ketiganya berada di Jawa Timur.

"Saya ke Pasar Besar ini dalam rangka perjalanan tujuh hari Sambang Jatim mengunjungi 17 kabupaten kota, ini hari ketiga saya dan saya menyempatkan ke Pasar Besar untuk silaturahmi," kata AHY.

Selain itu, juga dalam rangka memberikan dukungan pada pasanga Sutiaji-Sofyan Edi Jarwoko.

Menurutnya, sosok pasangan calon yang diusung Partai Demokrat ini akan jadi pemimpin yang amanah dn membawa kemajuan untuk Kota Malang.

Terkait dirinya yang membeli dua kaos Arema, AHY mengaku ingin agar Arema bisa menjadi teladan supporter klub bola.

"Saya berharap Aremania bisa menjadi contoh suporter bola yang solid dan sportif di setiap kompetisi," kata AHY.

Selama sepekan AHY akan turun Sambang Jatim. Khususnya untuk mengkampanyekan pasangan cagub-cawagub Jatim, Khofifah-Emil. 

"Khofifah Emil ini adalah pasangan yang ideal. Bu Khofifah wanita yang tangguh, petarung dan berpengalaman di eksekutif maupun legislatif," kata AHY.

Begitu juga Emil, menurut AHY Emil adalah sosok yang baik. Usinya baru 33 tahun namun kaya prestasi. Emil dianggapnya selalu mau keluar dari zona nyaman dan punya tekad kuat memajukan daerahnya.

Penulis: Fatimatuz Zahro
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help