Surya/

Lapor Cak

Wapres pun Tegur Parkir Liar di Bandara Juanda  

General Manajer PT Angkasa Pura 1 Juanda Heru Prasetyo mengakui tidak mudah mengajak pengguna jasa Bandara Juanda tertib.

Wapres pun Tegur Parkir Liar di Bandara Juanda   
surya/nuraini faiq
Jalur akses Bandara Juanda dipenuhi mobil parkir liar. 

SURYA.co.id | SURABAYA - General Manajer PT Angkasa Pura 1 Juanda Heru Prasetyo mengakui tidak mudah mengajak pengguna jasa Bandara Juanda tertib. Salah satunya tidak parkir di sepanjang akses menuju bandara.

 "Kami akan segera pasang rambu larangan parkir di sepanjang areal itu. Selama ini memang tak ada petunjuk larangan parkir. Tapi kami imbau sebaiknya hindari parkir di tepi jalan By Pass Juanda," kata Heru.

Orang nomor satu di lingkungan Bandara Juanda ini mengakui karena parkir di sepanjang jalan akaes bandara itu sampai Wapres Jusuf Kalla ikut bicara. "Pak Wapres ikut menegur," kata Heru. 

Dia sudah berusaha mengajak pengguna jasa bandara tertib. Bahkan pihaknya meminta bantuan Polisi Militer AL (Pomal) untuk menertibkan parkir liar di akses bandara Juanda. 

 "Banyak yang kami gembosi paksa. Tapi sekarang balik lagi. Kami tetap tak akan berhenti untuk menciptakan lingkungan bandara yang nyaman," tandas Heru. 

Salah satu yang mendesak dilakukan adalah memasang rambu larangan parkir. Selama ini memang tak ada rambu itu.

Pantaua surya.co.id, depan Kantor Basarnas steril dari parkir liar kerena di depan pagar dipasangi rambu larangan parkir.  

Penulis: Nuraini Faiq
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help