Ayo Naik Kereta

PT Kereta Api Indonesia Adakan Rail Photo Contest, Ajak Masyarakat Semakin Dekat dengan Kereta Api

PT Kereta Api Indonesia ajak masyarakat lebih dekat dengan kereta api dengan adakan rai photo contest.

PT Kereta Api Indonesia Adakan Rail Photo Contest, Ajak Masyarakat Semakin Dekat dengan Kereta Api
surya/ahmad zaimul haq
Ilustrasi kereta api 

SURYA.co.id | Surabaya - PT Kereta Api Indonesia (KAI) Persero mengadakan sebuah Rail Photo Contest untuk seluruh masyarakat.

Event ini adalah sebuah program kontes fotografi yang bertujuan untuk mengapresiasi momen travelling, terutama bagi pengguna moda transportasi kereta api.

Pada event tahun ini, PT KAI memilih tema "Inspirasi Perjalanan Bersama Kereta Api", tujuannya agar siapapun yang belum pernah menikmati perjalanan menggunakan kereta api, dapat terinspirasi melalui acara ini.

Baca: PT Kereta Api Indonesia Gelar KAI Rail Run di Malang dan Undang Maliq & DEssential, Daftar di Sini!

Ada pula syarat dan ketentuan yang harus diikuti oleh peserta, sebagai berikut.

Syarat
1. Peserta lomba bersifat umum untuk Warga Negara Indonesia (WNI) maupun Warga Negara Asing (WNA).

2. Foto yang dilombakan adalah hasil karya sendiri, belum pernah dipublikasikan di media massa (kecuali social media) dan belum pernah menang dalam perlombaan dan atau kontes fotografi baik offline maupun online (termasuk pada gelar Photo of The Day, Editor’s Choice dan sejenisnya).

3. Foto mengangkat kegiatan traveling di berbagai tempat yang dilalui atau dapat dituju dengan menggunakan moda transportasi kereta api, seperti tempat wisata, kuliner khas, event daerah dan berbagai area menarik lainnya di sekitar stasiun kereta api.

Foto juga harus dilengkapi dengan caption yang menceritakan kegiatan traveling tersebut dengan menggunakan moda transporasi kereta api.

4. Foto harus sesuai dengan norma-norma sosial serta tidak mengandung unsur kekerasan, politik, pornografi, penghinaan ataupun pelecehan terhadap SARA dan latar belakang lainnya yang bersifat pribadi.

Halaman
1234
Penulis: Akira Tandika
Editor: Akira Tandika
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved