Pilkada 2018

VIDEO - Agus Yudhoyono Ajak Warga Jombang Pilih Khofifah-Emil

Selama berjalan dari Ringin Contong ke Alun-Alun, AHY dan juga Emil dibuat rebutan oleh warga untuk bersalaman dan foto bareng.

VIDEO - Agus Yudhoyono Ajak Warga Jombang Pilih Khofifah-Emil
surya/fatimatuz zahroh
Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bersama Emil Elestianto Dardak Cawagub Jatim diarak dari Ringin Contong dalam Pawai Budaya menuju Alun Alun Jombang, Minggu (1/4/2018). 

SURYA.co.id | JOMBANG - Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bersama Emil Elestianto Dardak Cawagub Jatim diarak dari Ringin Contong dalam Pawai Budaya menuju Alun-alun Jombang, Minggu (1/4/2018).

Ini merupakan rangakaian kampanye akbar pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa-Emil Elestianto Dardak yang digelar di titik utama Alun-alun Jombang.

Hadir dalam kampanye akbar ini Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono, AHY, Rhoma Irama dan Soneta, Danang D'Academy, dan sejumlah jurkam yang lain.

Selama berjalan dari Ringin Contong ke Alun-Alun, AHY dan juga Emil dibuat rebutan oleh warga untuk bersalaman dan foto bareng.

Setiap kali bersalaman, AHY selalu menyampaikan ajakan untuk memilih Khofifah Emil yang menjadi paslon nomor urut 1 salam PilgubJatim.

"Mau foto? Boleh. Jangan lupa coblos nomor satu ya," kata AHY.

Sosok AHY menjadi magnet tersendiri yang membuat heboh warga masyarakat Jombang yang menyaksikan pawai arak arakan kAmpanye akbar tersebut.

Terutama bagi anak-anak muda. AHY dan Emil dijadikan rebutan foto oleh anak-anak muda di Jombang.

"Pilih nomor satu lho," ucap AHY setiap kali berfoto dengan pemuda dan masyarakat Jombang.

Kehebohan kampanye akbar saat AHY dan Emil turun ke masyarakat dalam pawai arak-arakan di Kampanye Akbar Khofifah-Emil di Jombang tersaji dalam video berikut ini.

Penulis: Fatimatuz Zahro
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help