Berita Ekonomi Bisnis

Properti Rumah Tapak Tumbuh, Industri Tangki Air Bidik Pasar Indonesia Timur

Kebutuhan tangki air untuk hunian rumah tapak sama tumbuhnya dengan peningkatan pembangunan rumah tapak.

Properti Rumah Tapak Tumbuh, Industri Tangki Air Bidik Pasar Indonesia Timur
foto: istimewa
Stan PT Pinguin Indonesia saat tampil di pameran IndoBuildTech di Surabaya. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Kebutuhan tangki air untuk hunian rumah tapak sama tumbuhnya dengan peningkatan pembangunan rumah tapak. Hal ini mendorong industri tangki air untuk ikut agresif dalam memasarkan produknya.

Seperti yang dilakukan pabrikan tangki air dan kimia PT Pinguin Indonesia yang agresif membidik pasar Indonesia Timur melalui Surabaya.

"Pangsa pasar tangki air dan kimia saat ini terus tumbuh positif. Kami pun melihat peluang yang besar yang bisa dimasuki produk kami. Apalagi pasar hunian rumah tapak juga terus mengalami peningkatan," jelas Andi Hermawan, Head of Marketing Communication and Customer Care Penguin Indonesia, Minggu (1/4/2018).

Sebagai upaya untuk meningkatkan penetrasi di pasar ditengah peluang yang terbuka, Pinguin memilih ikut tampil dalam pameran IndoBuildTech 2018 di Grand City Convex, Surabaya.

Dalam pameran yang berlangsung sejak Rabu (28/3/2018) lalu itu, pihaknya menargetkan penetrasi produk-produk Penguin ke pasar Indonesia Timur, di mana kota Surabaya merupakan salah satu target kota yang memiliki pangsa pasar yang cukup besar.

Setelah sukses dengan penjualan tangki Total Drain "Natura Series" yang memiliki varian warna Sand Stone dan Silver Granite berteknologi Rotamould4, Penguin Indonesia kini memperkenalkan kembali Filter Air yang dirancang khusus sebagai alat penyaring yang praktis, dan mudah perawatannya serta dengan keunggulan juga fungsinya masing-masing.

Di dalam filter itu terdapat beberapa pilihan Cartridge/Penyaringan, diantaranya PP Catridge yang dapat menyaring partikel pasir, karat, debu, endapan lumpur dan besi. Kemudian, Carbon Block Catridge (CTO) Catridge yang dapat menghilangkan klorin, rasa, warna dan bau pada air.

"Dengan adanya Filter Air dengan keunggulan fitur dan pilihan cartridge sesuai kebutuhan ini diharapkan kami dapat memanjakan dan memberikan rasa nyaman kepada masyarakat akan penggunaan air yang lebih bersih. Dari harga yang kami tawarkan pun sangat terjangkau dengan mutu dan kualitas yang terbaik," ungkap Andi.

Selama pameran di Surabaya berlangsung pelanggan dapat menikmati program Trade In, potongan harga, program cicilan 0 persen, lucky draw hingga merchandise yang bisa langsung dibawa pulang, serta penawaran menarik lainnya setiap hari.

Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved