Sandiaga Uno Tantang Susi Pudjiastuti Bareng Duta Besar Swedia di Pulau Macan, Apa Isi Tantangannya?

Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno bersama Duta Besar Swedia untuk Indonesia Johanna Brisma Skoog mengunjungi Pulau Macan.

Sandiaga Uno Tantang Susi Pudjiastuti Bareng Duta Besar Swedia di Pulau Macan, Apa Isi Tantangannya?
tribunnews
Susi Pudjiastuti dan Sandiaga Uno 

SURYA.co.id - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno bersama Duta Besar Swedia untuk Indonesia Johanna Brisma Skoog mengunjungi Pulau Macan.

Kunjungan tersebut diunggahnya melalui instagram lewat akun pribadinya, @sandiuno.

Unggahan tersebut berupa sebuah video yang menunjukkan bahwa ia dan Johanna tengah berada di salah satu Kepulauan Seribu itu.

Tampak dirinya mengenakan kaus berwarna oranye dengan tulisan Indonesia sementara sang Dubes mengenakan baju renang berwarna hitam bergaris merah muda.

Sandi mengatakan dirinya sengaja mengundang sosok Dubes Swedia untuk melihat keindahan Pulau Macan.

Tak hanya mengundang, dirinya juga berharap Dubes tersebut bisa membantu mempromosikan pariwisata Kepulauan Seribu agar terus berkembang.

Alih-alih hanya menjelaskan keberadaannya disana, ternyata sosok orang nomor dua di Jakarta itu juga menantang Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti untuk lomba berenang di kepulauan ini.

"Selamat siang, kami bersama Ibu Dubes Johanna dari Swedia baru saja renang dan kami memposting tantangan untuk Ibu Susi turut berenang di Pulau ini," ungkap Sandiaga.

Dalam video tersebut, tampak keindahan Pantai di Pulau Macan dengan pasir putih dan laut jernih berwarna biru yang memanjakan mata.

Berikut ini video beserta caption yang dibagikan oleh Sandiaga Uno melalui instagramnya.

"Hari ini saya sengaja mengundang Duta Besar Swedia untuk Indonesia, Mrs. Johanna Brisma Skoog untuk melihat keindahan Pulau Macan yang terletak di wilayah Kepulauan Seribu. Saya ingin beliau ikut membantu kami dalam mempromosikan Kepulauan Seribu agar sektor pariwisata kita dapat terus berkembang.

Kami ingin men-challenge Ibu @susipudjiastuti115 untuk lomba renang di pulau ini. Apakah Bu Susi menerima tantangan saya?"

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Setelah Kalah di Danau Sunter, Sandi Tantang Susi Pudjiasturi Lakukan Ini di Pulau Macan

Editor: Any Riaya Nikita
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved