Madura United

Peter Odemwingie Masih Kasih Semangat ke Mantan Rekannya Di Madura United, Sinyal Balik?

Odemwingie juga menuliskan caption berisi rasa rindu, semangat dan kecintaan dirinya pada pemain dan pendukung Madura United.

Peter Odemwingie Masih Kasih Semangat ke Mantan Rekannya Di Madura United, Sinyal Balik?
Surya Online/Dya Ayu
Peter Odemwingie bersama istri dan tiga anaknya usai laga melawan PSM Makassar di Stadion Gelora Bangkalan, Sabtu (29/7/2017). 

SURYA.co.id | MADURA - Masih ingatkah dengan Peter Odemwingie? Mantan marquee player Madura United di Liga 1 2017 lalu. Baru-baru ini, mantan striker Stoke City itu, memperlihatkan kerinduanya pada Madura United.

Dalam postingan di akun instagram pribadinya @odemwingie_81, striker yang cerita karirnya di Madura United berakhir kurang mulus karena konflik dengan manajemen itu, mengunggah seklumit video saat dirinya masih bermain untuk Madura United saat melawan Barito Putera musim lalu.

Odemwingie mengunggah video tersebut saat Madura menjalani laga perdana di Liga 1 2018 melawan Barito Putera, Senin (26/3/2018) lalu.

Seakan ingin mengingatkan publik jika dirinya pernah menjebol gawang Barito dan membawa Madura unggul, dalam video berdurasi lima detik itu memperlihatkan saat pemain yang sangat moncer ketika bersama Madura itu mencetak gol bergengsi untuk Madura.

Tak hanya unggahan video, Odemwingie juga menuliskan caption berisi rasa rindu, semangat dan juga kecintaan dirinya pada pemain di Madura dan juga pendukung Madura United.

"Tahun lalu pertandingan kandang vs Barito luar biasa. Saya berharap pemain baik-baik saja melawan Barito di pertandingan pembukaan musim baru. Saya tidak memiliki apa-apa selain cinta untuk Anda keluarga Madura saya. Saya akan mengatakan selamat tinggal yang baik ketika waktunya tepat. Ayo menang," tulis Peter Odemwingie dalam unggahannya.

Melihat Odemiwingie memberikan semangat untuk Madura, beberapa pemain Madura United membalas di halaman komentar, di antaranya Fabiano Beltrame 'Thanks My friend, miss you bro' dan Asep Berlian 'Miss you bro'.

Seperti diketahui, hingga kini urusan Odemwingie dengan manajemen Madura United masih belum berakhir. Odemwingie dinilai mangkir dari tugasnya membela Madura, karena seharusnya Odemiwingie masih terlibat kontrak hingga akhir 2018.

Bahkan, pemain asal Nigeria itu sempat di lapor ke FIFA. Namun, kasus ini akhirnya meredup begitu saja.

Penulis: Dya Ayu
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help