Pilkada 2018

Ikatan Pedagang Kecil Giliran Dukungan Khofifah - Emil

Dukungan untuk pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elestianto Dardak terus mengalir.

Ikatan Pedagang Kecil Giliran Dukungan Khofifah - Emil
surya/fatimatuz zahro
Ketua IPPKI Harry Subroto 

SURYA.CO.ID, MALANG - Dukungan untuk pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elestianto Dardak terus mengalir.

Hari ini, di Malang, Rabu (28/3/2018) penyataan dukungan disampaikan oleh Ikatan Pemberdayaan Pedagang Kecil Indonesia (IPPKINDO).

Dalam pertemuan makan siang di Ocean Garden Malang, Ketua IPPKI Harry Subroto mengatakan pihaknya memberi dukungan untuk pasangan Khofifah Emil.

Ia juga menyampaikan sejumlah masukan dan keinginan agar bisa diberikan solusi oleh Khofifah.

"Kami ingin Bu Khofifah mengangkat derajat pedagang kecil. Dengan menaikkan perekonomian Jawa Timur, itu tadi yang saya sampaikan pada bu Khofifah," kata Harry saat wawancara usai acara makan siang.

Pedagang kecil butuh dukungan, butuh perlindungan yang tentunya bisa dilakukan oleh pemerintah untuk bisa mengangkat suksesnya pedagang kecil. Hal tersebut bisa dalam bentuk pemberian pelatihan, workshop ataupun permodalan.

Hal tersebut cocok dengan apa yang sudah direncanakan Khofifah dan Emil dalam nWa bhakti satya yaitu Jatim Berdaya. Menurut Harry program tersebut sesuai dengan apa yang dibutuhkan pedagang kecil.

"Bagi saya dan seluruh teman teman, bu Khofifiah itu sudah maksimal, dalam arti beliau ernah menjabat sebagai menteri dan pernah turun ke masyarakat dari pedesaan samai menengah ke atas, koordinasi dan kinerja beliau saat baik," katanya.

Dalam Pilgub ini, mereka memiliki pesan khusus untuk pengengkatan derajat dan martabat pedagang kecil. Dan memakmurkan warga Jawa Timur.

"Kami akan turun untuk bisa membuat Bu Khofifah duduk sebagai gubernur Jawa Timur. Kami sangat optimis ibu Khofifah akan menang dan sukses," pungkas pria yang juga Gardu Jatim ini.

Penulis: Fatimatuz Zahro
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved