Berita Magetan

Mengejutkan! Pria Misterius yang Ditemukan Tewas di Puncak Gunung Lawu Ternyata Gantung Diri

Pria misterius yang ditemukan tak bernyawa di puncak Gunung Lawu ternyata tewas gantung diri dengan selembar sarung. Begini temuan polisi..

Mengejutkan! Pria Misterius yang Ditemukan Tewas di Puncak Gunung Lawu Ternyata Gantung Diri
surabaya.tribunnews.com/doni prasetyo
Polisi mengevakuasi jenazah pria tanpa identitas yang ditemukan tak bernyawa di puncak gunung Lawu. Diduga, pria itu tewas gantung diri. 

SURYA.co.id | MAGETAN - Polisi mengungkap temuan baru dari tewasnya seorang pria tanpa identitas di puncak gunung Lawu, Minggu (25/3/2018).

Saat jenazah itu didatangi, terungkap bahwa pria misterius itu tewas gantung diri dengan selembar kain sarung. 

Korban yang hingga kini belum diketahui warga mana itu dinyatakan sebagai pendaki ilegal, karena tidak terdaftar dipintu masuk pendakian Cemorosewu, Desa Ngancar, Kecamatan Plaosan, Kabupaten Magetan, Jawa Timur, maupun Cemorokandang, Karanyanyar, Jawa Tengah.

"Kemarin hanya dilaporkan ditemukan mayat di camp (tenda) Hargo Dalem Puncak Gunung Lawu. Kondisi bagaimana, tidak dilaporkan, namun berada di area Magetan, Jawa Timur. BPBD Kabupaten Magetan,"kata Kasi Kedaruratan dan Logistik Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Magetan Fery Yoga Saputra kepada Surya, Senin (26/3-2018).

Baca: Seo Minwoo Meninggal Muda, Ini Fakta-Fakta Seputar Sang Bintang yang Perlu Anda Tahu

Baca: Cerita Lengkap di Balik Arseto Pariadji Berani Sebut Undangan Mantu Jokowi Dijual Rp 25 Juta

Baca: Pendaki Tanpa Identitas Ditemukan Tewas dI Puncak Gunung Lawu. Diduga Dari Jawa Tengah

Dikatakan Fery, untuk evakuasi ini personil yang terlibat sekitar 100 personil dari BPBD Magetan, Karanganyar, Basarnas Trenggalek, dibantu relawan Paguyuban Giri Lawu (PGL) dan Anak Gunung Lawu (AGL).

"Personil evakuasi berangkat, Minggu (25/3/2018) malam. Perjalanan dari pintu masuk ke Puncak Gunung Lawu memakan waktu 6 - 8 jam dengan berjalan kaki. Tim evakuasi nenyertakan personil Polsek untuk olah TKP, dan jenazah baru pagi sekitar pukul 7.30, dibawa turun,"kata Fery.

Baca: Jambret Apes di Gresik, Kabur Usai Menjambret Malah Tabrak Motor, Lalu Dapat Bogem Mentah Warga

Halaman
12
Penulis: Doni Prasetyo
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help