Home »

Bisnis

» Makro

Berita Ekonomi Bisnis

Hingga Februari Tahun ini Kontribusi Pembeli Xpander di Jatim Capai 19 Persen

Mitsubishi Xpander terus agresif memasarkan produknya di seluruh Indonesia.

Hingga Februari Tahun ini Kontribusi Pembeli Xpander di Jatim Capai 19 Persen
surya/sugiharto
Brand ambasador Rifat Sungkat (kanan) menjelaskan keunggulan Mitsubishi Expander pada malam apresiasi custamer loyal di Dyandra Convantion Center Surabaya, Jumat (23/3/2018). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Mitsubishi Xpander terus agresif memasarkan produknya di seluruh Indonesia. Selama bulan Februari 2018 lalu, penjualan Xpander secara nasional mencapai 7.400 unit.

"Dari jumlah itu, kontribusi penjualan dari Jawa Timur mencapai 19 persen," kata Amiruddin, Head of Sales & Marketing Region 2 Departement PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia, di sela customer gathering yang digelar dealer Mitsubishi PT Srikandi Diamond Indah Motor, Jumat (23/3/2018) malam lalu.

Sejak diluncurkan bulan Agustus 2017, penjualan Xpander terus menunjukkan tren peningkatan.

Demand market terhadap kendaraan Xpander memang masih sangat tinggi. Bahkan masih terus mengalami peningkatan permintaan sehingga antrian untuk realisasi juga masih ada.

Karena itu, bagi konsumen yang masih mengalami antrian, dealer dan MKKSI menggelar kegiatan gathering konsumen sekaligus memberi kesempatan untuk test drive unit Xpander.

"Program ini adalah apresiasi kepada customer yang telah melakukan inden Xpander sejak bulan Oktober - November 2017 yang belum tersuplai sampai saat ini," tambah Aminudin.

Adapun tipe Xpander terbanyak yang diinden di jatim adalah ultimate automatic transmission. Warna yang mayoritas diminati adalah warna putih.

"Nah untuk data cancellation terhadap produk ini masih sangat kecil. Sebab cara menjual kami tidak hanya dari salestock saja, tapi juga mengajak calon costumer mencoba langsung kendaraan ini melalui test drive," tambah Aminuddin.

Dan menurutnya, yang membuat penjualan Xpander meningkat adalah ekspektasi konsumen sangat sesuai dengan performa kendaraan tersebut.

Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help