Properti

Citra Harmoni Kebut Pembangunan Fly Over Sebelum Siapkan Tambah Cluster

Pengembang perumahan Citra Harmoni di Sidoarjo terus mengebut pembangunan flyover sebelum memulai pembangunan kluster baru.

Citra Harmoni Kebut Pembangunan Fly Over Sebelum Siapkan Tambah Cluster
surabaya.tribunnews.com/sugiharto
GM Citra Harmoni, Hartono Winarko (tengah) menjelaskan pembangunan flyover pada Kepala Kantor Kredit Konsumer Surabaya BCA, Rudy Harsono (kiri) di Citra Harmoni Sidoarjo, Minggu (25/3/2018). Pembangunan Fly Over yang mencapai 90 persen ini diharapkan bisa mendongkrak penjualan produl unggulannya terbaru dengan konsep dua lantai serta menawarkan angsuran KPR mulai dari Rp 2,9 jutaan/bulan. 

SURYA.co.id | SIDOARJO - Permintaan pasar rumah kelas menengah atau middle terus mengalami peningkatan. Karena itu pengembang juga tak kalah agresif menyediakan produk untuk kelas ini.

"Kami siapkan cluster baru dari pengembangan cluster Rotterdam yang peminatnya atau pasarnya masih mengajukan permintaan," jelas Hartono Winarko, General Manager Citra Harmoni, Minggu (25/3/2018).

Cluster Rotterdam di Citra Harmoni sudah berkembang dari Rotterdam 1, Rotterdam 2 dan direncanakan Rotterdam 3. Namun kapan waktunya Hartono mengaku masih menyiapkan waktu yang tepat.

"Pastinya dalam waktu dekat, bulan April kami targetkan untuk launching Rotterdam 3. Saat ini kami masih menggenjot pembangunan fly over yang menghubungkan jalan raya Trosobo dengan Citra Harmoni," jelas Hartono.

Sementara untuk progress pembangunan flyover, sudah mencapai lebih dari 80 persen. Sehingga pihaknya juga melakukan lahan untuk pengembangan cluster Rotterdam 3. Rencananya waktunya akan dibarengkan dengan peresmian fly-over Citra Harmoni.

“Fly over sekarang sudah nyambung giddernya. Setelah itu tinggal proses pengaspalan. Kami harapkan April sudah selesai dan sudah bisa dipakai,” tambahnya.

Mayasari, Marketing Manager Citra Harmoni menambahkan, cluster Rotterdam 3 nanti akan dibangun sebanyak 178 unit rumah. Selain tipe 36/72 satu lantai juga ada beberapa tipe lebih bebsar besar dua lantai .

“Kebutuhan rumah dengan harga di bawah Rp 1 miliar masih tinggi. Karena itu cluster Rotterdam 3 nanti harganya juga mulai Rp 500-an juta hingga Rp 800-an juta,” kata Mayasari.

Sambutan pasar terhadap cluster Rotterdam 3 diprediksi nanti akan sama dengan Rotterdam 1 dan 2. Pasalnya selain lokasinya lebih di depan, juga pihaknya bekerjasama dengan banyak bank terutama BCA dan Mandiri yang memberikan bunga KPR murah.

“Kami juga memberikan subsidi bunga 2 persen sehingga bunga KPR semakin ringan. Hal ini semakin menarik. Sebab sekitar 90 persen pembelian memang lewat KPR,” tandas Mayasari.

Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved