Surya/

Persona

Ayu Putri Bhakti Belum Pede Nyanyi Solo

Punya suara tertinggi (sopran) dalam klasifikasi vokal masih belum cukup membuat Ayu Putri Bhakti percaya diri tampil sebagai penyanyi solo.

Ayu Putri Bhakti Belum Pede Nyanyi Solo
surabaya.tribunnews.com/ahmad faisol
Ayu Putri Bhakti 

SURYA.co.id | BANGKALAN - Memiliki suara tertinggi (sopran) dalam klasifikasi vokal masih belum cukup membuat Ayu Putri Bhakti (20) percaya diri tampil sebagai penyanyi solo.

Dara asal Desa Dumpi Agung, Kecamatan Kembangbahu, Lamongan itu lebih memilih bergabung di Paduan Suara Golden Universitas Trunojoyo Madura (UTM).

"Kalau menyanyi solo kurang pede karena sendirian. Ketika salah pasti ketahuan," ungkap mahasiswi semester IV Sastra Inggris Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Budaya (FISIB) UTM itu, Minggu (25/3/2018).

Dunia paduan suara memang sudah mengalir dalam darah Ayu. Sejak SD hingga saat ini, ia sudah aktif sebagai anggota paduan suara.

"Saat SMP sempat coba di teater. Tapi menginjak SMA hingga kuliah kembali ke paduan suara. Mungkin passion saya di situ," ujar Ayu yang pernah tampil di Gedung Grahadi dalam momen Hari Kebangkitan Nasional 2017.

Terakhir, Ayu tampil dalam dalam Rapat Terbuka Senat dalam rangka Wisuda Program Magister, Sarjana, dan Diploma Semester Gasal Tahun Akademik 2017/2018 di Gedung Pertemuan kampus, Sabtu (24/3/2018).

"Saya lebih menikmati nyanyi di paduan suara. Mungkin karena sudah terbiasa sejak kecil," pungkas pehobi olahraga basket itu. 

Penulis: Ahmad Faisol
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help