Berita Ekonomi Bisnis

Launching Desain Kamar Baru dan Suites, ini Target Shangri-La Hotel Surabaya

Di tengah ketatnya persaingan hotel, Shangri-La Hotel Surabaya melakukan pengembangan dan redesain kamar tamu.

Launching Desain Kamar Baru dan Suites, ini Target Shangri-La Hotel Surabaya
surya/srihandi lestari
Para tamu undangan menikmati wefie di salah satu kamar yang mengalami perubahan interior di Hotel Shangri-La Surabaya, Kamis (22/3/2018). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Di tengah ketatnya persaingan hotel, Shangri-La Hotel Surabaya melakukan pengembangan dan redesain kamar tamu. Di antaranya dengan mengubah desain interior di delapan type kamar hotel bintang lima itu.

"Kami redesain interior-nya, secara bertahap dalam satu tahun terakhir. Kemudian malam ini kami launching new look secara total, lewat event "The Shangri-La Surabaya A New Chapter Begins,"," jelas Muhammad Fadjar Mulia , Executive Communications Manager Hotel Shangri-La Surabaya, Kamis (22/3/2018) malam.

Redesain interior baru ditampilkan dengan sentuhan Jawa (Javanese style) dan kontemporer. Redesign interior itu ditampilkan untuk semua type kamar yang ada. Meliputi deluxe, executive, horison deluxe, horison executive, executive suites, residence suite, premier suite / Bali suite, dan president suite. Total jumlah kamar mencapai 380 unit.

Khusus untuk Residence suite merupakan type baru di hotel kami. Yaitu kamar dengan beberapa fungsi, yang bisa dipilih untuk tamu yang long stay," jelas Fajar.

Type residance suite baru diluncurkan di tahun ini sebanyak 3 unit. Pada type ini, disediakan ruang tamu, ruang meeting dan dapur. Sehingga tamu yang ingin memasak, bisa memanfaatkan dapur yang disediakan.

"Type tambahan ini merupakan hasil dari permintaan pasar. Kami mengikuti kebutuhan pasar dengan produk ini," lanjut Fajar.

Sementara okupansi Hotel Shangri-La Surabaya di bulan Maret 2018 ini mencapai 80 persen. Hal ini dikarenakan sebagai hotel bisnis, banyak kegiatan korporate yang digelar secara paket kamar dan meeting.

Selanjutnya di akhir pekan, terutama mendekati long week end pada 30 Maret 2018 mendatang hingga 1 April 2018, Shangri-La meluncurkan paket Eggperience Easter 2018. Renny Herwanto, Communications Manager Hotel Shangri-La Surabaya, menambahkan, dengan paket ini, harga yang ditawarkan kepada konsumen adalah harga akhir pekan yang biasanya lebih rendah dibanding harga weekday atau non akhir pekan.

"Mulai Rp 1,3 juta untuk Deluxe Room per night/room. Bisa berenang, dan ada breakfast untuk dua orang," tambah Renny.

Sementara itu dalam kegiatan launching kamar baru, Shangri-La Hotel Surabaya mengundang para mitra-mitra dan tamu serta owner dari properti yang operasional sejak tahun 1995 itu.

Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help