Liga Indonesia

Hati David Da Silva 'Klik' di Persebaya Surabaya, Seperti Ini Pengakuannya

David da Silva mengaku, sejak awal mendengar Persebaya dia sudah jatuh hati dengan klub asal Surabaya ini.

Hati David Da Silva 'Klik' di Persebaya Surabaya, Seperti Ini Pengakuannya
surya/habibur rohman
Pemain Persebaya David Da Silva saat berkunjung ke Harian SURYA, Kamis (22/3/2018). 

SURYA.co.id | SURABAYA - David da Silva striker teranyar Persebaya telah tiba di Surabaya, Kamis (22/3/2018) sore.

Setibanya di Surabaya, David beserta anaknya David da Silva dan istrinya Fanny Pacanaro da Silva serta sang agen Antonio Teles, langsung berkunjung ke kantor Harian Surya di jalan Rungkut Industri III 68-70 Surabaya.

Pada kesempatan tersebut, Harian Surya mendapatkan kesempatan wawancara khusus dengan David da Silva dan secara ekslusif mendengar pemain asal Brasil itu menceritakan kekagumannya pada Persebaya.

Pada SURYA.co.id, David mengaku Persebayalah klub pertama di Indonesia yang klik dengan hatinya.

Bahkan pemain kelahiran Guarulhos, Sao Paulo Brasil 12 Nopember 1989 itu mengaku, sejak awal mendengar Persebaya dia sudah jatuh hati dengan klub asal Surabaya ini.

"Awalnya saya tahu Persebaya itu saat nonton televisi. Saya di Indonesia sudah dua bulan dan saya terus cari tahu soal tim ini. Saya lihat Persebaya tim besar yang memiliki kekuatan hebat. Dan saya tak ragu mengatakan kalau Persebaya merupakan satu-satunya tim yang paling saya suka," kata David da Silva pada SURYA.co.id, Kamis (22/3/2018) sore.

Bahkan dia mengatakan, saat pertama kali tiba di Indonesia, ketika dia membuka Instagram, instagram Persebayalah yang pertama kali dia buka karena besarnya nama Persebaya.

"Saya terus cari tahu soal tim ini. Saya mendambakan ingin bermain bersama Persebaya dan impian saya terwujud saat ini," jelasnya.

Bersama Persebaya, David akan menjalani kontrak selama satu musim untuk mewarnai lini depan Bajul Ijo bersama Feri Pahabol, Rishadi Fauzi dan Ricky Kayame di posisi depan.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help