Kecantikan

Payudara Kembali Berisi dengan Teknologi Radio Frequency

Pertambahan usia dan proses menyusui, bentuk payudara bisa kendor. Dengan teknologi RF, hal itu bisa diatasi

Payudara Kembali Berisi dengan Teknologi Radio Frequency
surabaya.tribunnews.com/sugiharto
Penggunaan teknologi Radio Frequency untuk mengencangkan payudara 

SURYA.co.id | SURABAYA - Seiring pertambahan usia dan proses menyusui, bentuk payudara bisa berubah dan itu akan memengaruhi penampilan.

Agar payudara bisa kembali berisi dan volume kembali normal, ada teknologi dengan Radio Frequency (RF) yakni lewat prosedur Pro Ionic RF (Radio Frequency).

Beautician Profira Aesthetic Clinic, Desy Suciati menjelaskan, payudara adalah satu mahkota kecantikan perempuan yang perlu dirawat. Meski begitu, bentuk payudara yang awalnya kencang dan padat, nantinya dapat kendor dan kurang menarik karena pasca melahirkan dan menyusui.

Kurang tepatnya penggunaan penutup payudara / bra yang tak tepat dan penambahan berat badan juga berpengaruh pada bentuk buah dada. “Ini perlu dirawat dengan teknologi khusus atau dengan RF,” jelasnya.

Perawatan Pro Ionic RF adalah prosedur estetik yang menggunakan teknologi RF yang berguna untuk memperlancar sirkulasi darah dan merangsang pembentukan kolagen baru. Perawatan ini bisa digunakan pada wajah, terutama kulit kendur.

Namun perawatan ini sangat efektif untuk merawat payudara karena dapat mengencangkan dan merangsang kolagen di payudara agar terlihat lebih berisi.

“Bisa dikatakan mampu menambah volume payudara perempuan,” terangnya.

Adapun mekanisme perawatan Pro Ionic RF ini menggunakan piringan besi yang tersambung dengan kabel kapasitif. Frekuensi radio mengalir melalui alat ini ke titik-titik tertentu. Dia menegaskan, alat ini ditekan di area titik kelenjar limfatik di sekitar payudara. Beberapa titik limfatik itu ada di tulang belikat, dekat ulu hati, dan area pinggang di bawah perut. Untuk proses penekanan alat di tiap titik butuh waktu sekira 30 detik.

“Alat yang dialiri frekuensi radio ini berguna untuk melancarkan peredaran darah sekaligus detoksifikasi. Ini membuat payudara kembali kencang dan volume bisa bertambah,” urainya.

Perawatan ini bisa dilakukan kaum hawa mulai usia 25 tahun atau yang sudah menikah, hingga sekira usia 50 tahunan. Supaya hasilnya maksimal, maka perawatan Pro Ionic ini dapat dilakukan secara rutin seminggu dua kali. Setelah itu, selanjutnya dapat dilakukan seminggu sekali.

Halaman
12
Tags
payudara
Penulis: Sudharma Adi
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help