Surya/

Persona

Desy Lapudooh Makin Sibuk Persiapan Relaunching EF

Jelang relaunching EF Sidoarjo, Desy Lapudooh kini makin sibuk. Ini cerita tentang kesibukannya...

Desy Lapudooh Makin Sibuk Persiapan Relaunching EF
surabaya.tribunnews.com/m taufik
Desy Lapudooh 

SURYA.co.id | SIDOARJO - Menjabat sebagai Center Manager EF (English First) Sidoarjo, membuat Desy Lapudooh harus bertanggung jawab terhadap berbagai hal terkait program dan berbagai kegiatan di pusat kursus bahasa Inggris ternama itu.

Yang sedang menguras tenaga dan pikirannya sekarang ini adalah rencana relaunching EF Sidoarjo.

"Relaunching bakal digelar 5 April mendatang, tapi banyak hal yang harus dipersiapkan," kata Desy, Kamis (22/3/2018).

Persiapan-persiapan itu diantaranya adalah komunikasi dengan media massa, membuat program promo, update fasilitas dan sebagainya.

"Kami juga sedang mendesain ulang fasilitas belajar. Yang baru, bakal ada kitchen atau chef station untuk fasilitas belajar," ungkap perempuan kelahiran Surabaya yang sekarang tinggal di Sidoarjo tersebut.

"Kami ingin suasana belajar lebih nyaman supaya siswa lebih enjoy. English Fun lah...," seloroh warga Buduran, Sidoarjo yang baru lima bulan bertugas di EF Sidoarjo ini menambahkan.

Pada acara relaunching nanti, EF Sidoarjo juga bakal mengundang beberapa instansi penting, termasuk Pemkab Sidoarjo, Komjen Amerika, Perwakilan EF Indonesia, dan sejumlah pihak lainnya.

"Karenanya, persiapannya pun butuh tenaga ekstra," pungkas wanita yang pernah bertugas di EF Surabaya dan EF Gresik tersebut.

Penulis: M Taufik
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help