Madura United

Ini Alasan Presiden Madura United Tunjuk Milo Sebagai Pengganti Pelatih Gomes de Olivera

Presiden Madura United, Achsanul Qosasi membeberkan alasannya meminang Milomir Seslija sebagai pelatih yang menggantikan Gomes de Olivera. Ini katanya

Ini Alasan Presiden Madura United Tunjuk Milo Sebagai Pengganti Pelatih Gomes de Olivera
surya/istimewa
Milomir Seslija pelatih Madura United 

SURYA.co.id | MADURA - Presiden Madura United, Achsanul Qosasi membeberkan alasannya meminang Milomir Seslija sebagai pelatih yang menggantikan Gomes de Olivera. 

Dia menyebut, mantan pelatih Arema FC itu dipilih lantaran memiliki disiplin yang tinggi. 

Selain itu Milo juga dikenal tak pandang bulu terhadap pemain sehingga diharapkan dapat memperbaiki skuad Laskar Sape Kerrap. 

"Milo ini yang saya tahu, dia mengedepankan kolektivitas, tidak pilih kasih pada pemain dan disiplinnya tinggi," kata Achsanul Qosasi, Senin (19/3/2018).

Dengan kedatangan Milo ini diharapkan dapat memperbaiki serta mengubah pola yang perlu diperbaiki musim ini, apalagi pada Liga 1 2018 ini manajemen mematok target juara pada pelatih asal Bosnia itu.

"Nah kekurangan-kekurangan tahun lalu di mana saat putaran kedua kemudian ada perubahan yang drastis karena tim yang tidak disiplin dalam mengelola fisik, kemungkinan bisa teratasi saat ini. Mudah-mudahan itu saja," jelasnya.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved