Uji Coba Lawan Persib Bandung, Arema FC Punya Tiga Misi Penting

Getuk menyebut bahwa timnya tak akan main-main lawan Persib Bandung, meski hanya bertajuk laga uji coba.

Uji Coba Lawan Persib Bandung, Arema FC Punya Tiga Misi Penting
surya/hayu yudha prabowo
Pelatih Arema FC, Joko Susilo menyematkan ban kapten pada gelandang Arema FC, Dendi Santoso dalam laga uji coba melawan PSIS Semarang di Stadion Gajayana Malang, Kamis (4/1/2018). Arema bakal melakukan uji coba melawan Persib Bandung, Minggu (18/3/2018) 

SURYA.co.id | MALANG - Arema FC akan melakukan laga uji coba melawan Persib Bandung hari ini, Minggu (18/3/2018). Pada laga ini SIngo Edan membawa tiga misi penting saat menghadapi tuan rumah yang sedang berulang tahun ke-85.

Pelatih Arema FC, Joko Susilo, mengatakan tiga misi tersebut adalah persahabatan dengan Persib Bandung, mempersiapkan tim jelang kompetisi Liga 1, dan menjaga marwah Arema FC sebagai tim besar.

Getuk menyebut bahwa timnya tak akan main-main lawan Persib Bandung, meski hanya bertajuk laga uji coba. Joko bakal meminta Dendi Santoso CS untuk tetap mengincar hasil terbaik atas Persib.

"Kami tahu laga ini akan disiarkan televisi. Untuk itu kami juga tetap akan menunjukkan permainan terbaik demi memberikan hiburan menarik untuk para penonton," ucapnya Minggu (18/3/2018).

Lebih lanjut, pelatih 47 tahun itu menambahkan bahwa dirinya sangat respek kepada Persib Bandung. Joko Susilo menyebut tak akan membuang peluang untuk mengukur kekuatan tim Arema FC jelang laga perdana Liga 1 menghadapi Mitra Kukar.

"Kami sangat senang dengan undangan ini. Paling tidak kami bisa mengukur kekuatan kami sebelum Liga 1," tutupnya. 

Penulis: Alfi Syahri Ramadan
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved