Gadget

Samsung Galaxy S9 dan S9+ Dijual Perdana Serentak di Surabaya

Samsung memilih Surabaya sebagai satu dari 4 kota di Indonesia yang menggelar penjualan perdana Samsung Galaxy S9 dan 9+

Samsung Galaxy S9 dan S9+ Dijual Perdana Serentak di Surabaya
surabaya.tribunnews.com/sri handi lestari
Peluncuran Samsung Galaxy S9 dan S9+ yang digelar di Pakuwon Mall Surabaya, Minggu (18/3/2018). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Samsung Electronics Indonesia langsung agresif dalam melakukan penjualan perdana smartphone seri terbarunya, Samsung Galaxy S9 dan S9+.

Sabtu (17/3/2018) lalu, penjualan serentak digelar di empat titik. Yaitu di Central Park Mall dan Mall Kelapa Gading 3 di Jakarta, Pakuwon Mall di Surabaya dan Sun Plaza di Medan. 

Pameran sudah mulai soft opening pada Jumat (16/3/2018) kemudian lanjut di hari Sabtu hingga Minggu (18/3/2018). Selain melakukan penjualan perdana, Samsung juga memberikan kesempatan bagi calon konsumen yang ingin mendapatkan pengalaman inovasi terbaru dari fitur-fitur Galaxy S9 dan S9+.

"Peluncuran perdana Galaxy S9 dan S9+ bagi konsumen Indonesia secara luas ini, sekaligus menandai lahirnya standar baru dalam menciptakan dan menikmati konten melalui smartphone," jelas Jo Semidang, IT & Mobile Marketing Director, Samsung Electronics Indonesia, Minggu (18/3/2018).

Berdasarkan laporan Indonesia Digital Landscape 2018 dari GDP Venture, terdapat tiga aktivitas favorit yang sering dilakukan pengguna smartphone. Yaitu social networking, chatting, menonton dan mendengarkan musik. Samsung menyebut mereka sebagai generasi sosial, yang bukan hanya sebagai penikmat konten, namun mereka juga aktif menciptakan konten-konten dan seringkali menjadi trendsetter.

"Untuk itu Samsung terus berinovasi untuk mendukung generasi sosial menciptakan konten mereka dengan lebih baik lagi dan menjadi trendsetter untuk konten-konten yang inovatif. Samsung Galaxy S9 dan S9+ membantu mereka melakukan apa yang mereka pikir tidak bisa dilakukan sebelumnya.

"Kami melihat perkembangan konten dari para content creator. Mereka kami anggap perwakilan dari generasi sosial yang serius menikmati dan menciptakan beragam konten di sosial media. Dengan dukungan fitur inovatif yaitu Super Slow-mo dan Dual Aperture, Galaxy S9 dan S9+ mampu memberikan nuansa baru bersosial media. Sedangkan lewat fitur My Emoji, para pengguna dapat merasakan pengalaman menciptakan dan berbagi konten yang lebih personal," urai Jo. 

"Lebih dari itu kesempurnaan konten mereka dibungkus dengan detail suara dan visual, serta kesempurnaan teknologi Dolby Atmos yang disematkan pada Galaxy S9 dan S9+, sehingga memungkinkan pengguna untuk menciptakan serta menikmati konten secara utuh dan lebih epik dalam keseharian mereka,” sambungnya. 

Jo mengklaim, Samsung konsisten mengaplikasikan dan meningkatkan kapabilitas Infinity Display serta kualitas audio dengan menyematkan speaker kualitas premium dari AKG yang dilengkapi teknologi Dolby Atmos untuk memberikan pengalaman menikmati konten dalam genggaman yang lebih dramatis serta mendapatkan referensi terbaik pada saat mereka membutuhkan konten-konten canggih sebagai referensi.

Hal ini sejalan dengan apa yang dilansir oleh Digital Landscape Indonesia pada tahun 2018, bahwa 40% pengguna smartphone usia 20 – 34 tahun memanfaatkan smartphone mereka untuk untuk menonton film dan mendengarkan musik favorit.

Halaman
12
Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help