Liga Indonesia

Bertemu MU, Persipura Akan Turunkan Kolaborasi Pemain Senior Dan Pemain Junior

Hadapi Madura United,Persipura akan turunkan kolaborasi pemain senior dan pemain junior

Bertemu MU, Persipura Akan Turunkan Kolaborasi Pemain Senior Dan Pemain Junior
SURYAOnline/Dya Ayu
Pelatih Persipura Jayapura, Peter Butler 

SURYA.co.id | MADURA - Menghadapi Madura United dalam laga ujicoba, Minggu (18/3/2018) besok, di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Persipura Jayapura telah menyiapkan strategi agar dapat mengalahkan Laskar Sape Kerrap.

Disampailan Peter Butler Pelatih Persipura, pihaknya akan kembali menurunkan kolaborasi pemain senior dan pemain junior, seperti Boaz Salossa, Marcel Sacramento, dan Hilton Morera.

Dengan demikian selain mampu menghemat tenaga para pemain senior, juga dapat memberikan pengalaman bermain pada pemain mudanya seperti saat mengikuti Jakajaya 2018 lalu.

"Saya rasa keputusan menurunkan pemain muda dan pemain senior menjadi pilihan yang tepat untuk melawan Madura besok. Saya lihat saat ujicoba sebelumnya, pemain muda memberi pengaruh besar pada tim, dan saya berharap permainan mereka meningkat setiap waktu, karena mereka masa depan Persipura," ujar Peter Butler, Sabtu (17/3/2018).

Pelatih asal Inggris itu menegaskan, keputusan akan memainkan pemain muda Persipura ini tak akan salah, meskipun Madura memiliki banyak pemain berpengalaman seperti Cristian Gonzales, Raphael Maitimo, Fabiano Beltrame dan juga Fachruddin.

"Mereka punya pemain bagus, tapi Persipura juga punya pemain bagus. Kami yakin dengan kerja keras, organisasi yang baik, kami akan bawa hasil yang memuaskan," jelasnya.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help