Citizen Reporter

Konser ini Full untuk Musisi Lokal

Konser dengan pengisi acara dari luar negeri itu biasa. Itu menjadi istimewa jika musisi lokal yang mengisi panggung sejak awal hingga usai.

Konser ini Full untuk Musisi Lokal
pixabay.com

Merupakan kesempatan luar biasa dapat hadir mewakili komunitas Love Suroboyo di acara Gala Concert Bunga Rampai Art Festival 2018. Acara istimewa itu berlangsung di Balai Budaya Cak Durasim Surabaya, Minggu (11/3/2018).

Anis selaku wakil dari Amadeus Enterprise pada sambutannya menuturkan, acara yang masuk tahun kedua itu digelar untuk merangkul musisi-musisi lokal. Mereka menampung musisi lokal berbagai usia dan campuran genre musik.

Pengisi acara pada Minggu malam itu merupakan peserta yang mendapat gold medal saat seleksi yang diadakan pada pagi harinya. Itu membuat penampilan semua pengisi acara menjadi tontonan yang memuaskan.

Penampilan memukau ditampilkan SD Gloria Surabaya. Mereka tampil dengan iringan balerina yang luwes.

Yang tidak kalah seru tema La La Land. La La Land yang penuh warna ditampilkan Amadeus Orchestra, Shine Harmony Voice, dan Amadeus Dance Works membuat decak kagum para undangan.

Salah satu yang ditunggu para hadirin adalah seorang musisi ternama Indonesia, Ananda Sukarlan. Ananda membawakan tiga lagu, yaitu Fantasia on Indonesia Pusaka, Sadness Becomes Her, dan Rapsodia Nusantara. Pada lagu Sadness Becomes Her, Ananda berduet dengan Amadea Pranoto.

Acara ditutup dengan apik oleh penampilan Amadeus Orchestra, Shine Harmony Voice, dan Amadeus Dance Works yang membawakan lagu Pesona Nusantara 4 dan medley lagu daerah Indonesia dengan conductor Nico Alan. Itu menjadi sebuah konser yang perlu diapresiasi untuk memperkaya musik Indonesia.

Ummu Hanik
Admin CV Arya Jaya Perkasa Surabaya

Editor: Endah Imawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help