Jacksen F Thiago Beberkan Alasannya Ngamuk ke Wasit Saat Timnya Melawan Persipura

Pelatih Barito Putera, Jacksen F Thiago membeberkan alasannya ngamuk-ngamuk ke wasit saat timnya melawan Persipura Jayapura.

Jacksen F Thiago Beberkan Alasannya Ngamuk ke Wasit Saat Timnya Melawan Persipura
surabaya.tribunnews.com/dya ayu
Keributan di pinggir lapangan saat pelatih Barito Putera, Jacksen F Thiago, protes ke wasit yang dianggapnya terlalu berpihak pada Persipura, Rabu (14/3/2018) 

SURYA.co.id | LAMONGAN - Jacksen F Thiago, pelatih Barito Putera membeberkan alasannya marah-marah ke wasit saat timnya melawan Persipura Jayapura, Rabu (14/3/2018).

=Menurutnya hal itu dilakukannya sebagai upaya untuk melindungi pemainnya yang dinilai tak memberikan keadilan dari wasit.

"Saya ingin melindungi tim saya, saya melihat ada yang tidak tepat, wasit tadi bukan wasit Liga 1, mungkin wasit amatir atau dari Liga 2, jadi kualitasnya sudah berbeda sehingga ada beberapa hal yang kurang tepat banyak offside dan babak kedua tetap ada," beber Jacksen F Thiago, Rabu (14/3/2018) petang.

Jacksen menambahkan, emosinya memuncak setelah protesnya tak digubris wasit garis padahal, pemainnya dilanggar keras.

"Ada pelanggaran terjadi, sampai ada gol yang saya soroti. Ada pelanggaran yang agak kurang ajar, tapi dia tidak lapor ke wasit. Padahal itu tugas dia dan dia sudah tahu itu," tambahnya.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help