Transaksi Sabu d Minimarket, Pemuda Lamongan Dicokok

Bertempat di halaman minimarket Jompong, petugas mengamankan seorang laki-laki yang dicurigai sebagai pengedar sabu-sabu.

Transaksi Sabu d Minimarket, Pemuda Lamongan Dicokok
surya/hanif manshuri
Ahmad Zaqi Mubaroh tersangka pengedar sabu-sabu. Barang bukti dan alat bukti yang diamankan polisi, Selasa (13/3/2018). 

SURYA.co.id | LAMONGAN - Tiga hari lalu, Satreskoba Polres Lamongan menangkap 3 tersangka jaringan pengedar sabu-sabu di wilayah Pantura Lamongan Jawa Timur.

Meski sudah banyak pengguna dan pengedar sabu-sabu yang ditangkap, tak membuat jera para pengedar lainnya.

Selasa (13/3/2018), seorang pengedar di wilayah Pantura kembali ditangkap. Adalah Ahmad Zaqi Mubaroh (23)  warga Dusun Jompong RT 04 RW 006 Kelurahan Brondong, Lamongan, diamankan di pelataran sebuah minimarket di Jompong Brondong.

Mulanya, anggota Satreskoba mendapati informasi pada Kamis (8/3/2018) tentang adanya penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika golongan 1 bukan tanaman jenis sabu-sabu di wilayah Brondong yang biasa bertransaksi di minimarket.

Informasi dikembangkan dan anggota Satreskoba Polres Lamongan mulai melakukan penyelidikan.
Enam hari melakukan penyidikan dan mengerucut pada nama Zaqi.

Bertempat di halaman minimarket Jompong, petugas mengamankan seorang laki-laki yang dicurigai sebagai pengedar sabu-sabu.

Tersangka tidak berkutik dan dari tangan Zaqi, polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa satu plastik klip berisi sabu-sabu, sebuah pipet yang dimasukkan kedalam bekas bungkus rokok.

Sepeda motor S 3519 LZ yang dikendarai tersangka turut diamankan.

Petugas melanjutkan penggeledahan ke rumah tersangka dan petugas menemukan serta menyita barang bukti berupa sebuah alat hisap sabu atau bong, satu sekrop dari sedotan, dan tiga buah korek api gas.

"Tersangka ini nampaknya tidak hanya sebagai pengedar, tapi juga pengguna," kata Kasatreskoba Polres Lamongan, AKP Djoko Bisono.

Penulis: Hanif Manshuri
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved