Terus Matangkan Tim, Madura United Uji Coba Lawan Persipura Jayapura

Madura menunjuk Persipura untuk menjadi lawan karena merupakan lawan sepadan dan telah sering bertemu saat kompetisi.

Terus Matangkan Tim, Madura United Uji Coba Lawan Persipura Jayapura
foto: madura united
Striker Madura United Greg Nwokolo menguasai bola dikepung sejumlah pemain PSIS Semaran dalam laga uji coba di Pamekasan. 

SURYA.co.id | MADURA - Madura United nampaknya belum puas menjalani serangkaian uji coba menghadapi Hougang United asal Singapura dan PSIS Semarang.

Sebab rencananya, Minggu (18/3/2018) mendatang, tim berjuluk Laskar Sape Kerrap ini akan kembali menggelar uji coba.

Kali ini Persipura Jayapura yang akan ditunjuk untuk menjadi lawan Raphael Maitimo dkk, sebelum kompetisi Liga 1 digelar.

"Sesudah PSIS Semarang, kini Persipura yang akan menjalani pertandingan uji coba dengan Madura United di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan," kata Haruna Soemitro Manajer Madura United, Selasa (13/3/2018).

Madura menunjuk Mutiara Hitam dari Timur untuk menjadi lawan karena Persipura merupakan lawan sepadan dan telah sering bertemu saat kompetisi. Uji coba ini dapat menjadi modal berharga ketika Madura bermain di Liga 1.

Ini juga untuk memberikan pengalaman pemain baru Madura, yang belum pernah sekalipun bertemu dengan Persipura.

"Nantinya saat kompetisi tim juga akan bertemu dengan Persipura, jadi ini bagus untuk tim sebagai bahan persiapan," sambungnya.

Sementara itu, Milomir Seslija Pelatih Madura mengaku, uji coba ini memang menjadi salah satu agendanya sebelum kompetisi berjalan. Baginya tak ada waktu lagi untuk tim bersantai, karena kurang dari dua pekan kompetisi akan digelar.

"Kami tidak punya banyak waktu untuk persiapan, jadi dengan uji coba seperti ini akan berdampak baik untuk pemain," ujar Milomir Seslija.

Baca: Video Viral Siswi Sidoarjo Dibully, Psikolog: Pelaku Bullying Bisa Jadi Psikopat Jika Tak Ditangani

Saat ini Persipura sendiri masih menjalani uji coba persahabatan dalam Jakajaya Friendly Game 2018. Usai dari Lamongan, tim asuhan Peter Butler itu akan langsung ke Madura untuk menjalani uji coba berikutnya.

Penulis: Dya Ayu
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved