Liga 1

Stadion Pamelingan Pamekasan lebih Modis, Dipasang Led Perimeter Board untuk Media Promosi

Tampilan Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan saat kompetisi Liga 1 lebihb modis alias modern dengan Led Perimeter Board.

Stadion Pamelingan Pamekasan lebih Modis, Dipasang Led Perimeter Board untuk Media Promosi
surya/dya ayu
Led Perimeter terpasang di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan. 

Surya.co.id | MADURA - Tampilan Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan saat kompetisi Liga 1 lebihb modis alias modern. Hal ini lantaran  Madura United memasang Led Perimeter Board.

Pemasangan Led Perimeter Board ini mulai dikerjakan, Selasa (13/3/2018) pagi,  mengitari pinggir lapangan kandang Laskar Sape Kerrap itu.

Selain memberikan kesan megah dan modern seperti layaknya stadion internasional, Led Perimeter Board ini juga sebagai solusi menampung promosi para pengusaha lokal Madura yang sebelumnya tak terlayani, karena pemakaian e-board manual yang hanya memperlihatkan sponsor utama saja.

"Proses pemasangan Led Perimeter Board sudah mulai dilakukan sejak hari ini (Selasa, red). Selama ini pengusaha lokal di Madura sulit terlayani untuk mempromosikan usahanya karena terbatasnya e-board yang hanya cukup untuk melayani sponsor utama dan sponsor Liga," kata Achsanul Qosasi Presiden Klub Madura United, Selasa (13/3/2018).

AQ berharap, setelah fasilitas terbaru stadion yang harganya terbilang mahal ini terpasang, baik penonton ataupun suporter dapat menjaga serta merawat fasilitas ini dengan baik.

"Dengan Led tampilan pertandingan Madura United akan semakin enak dipandang. Semoga semua pihak bisa menjaga dengan baik semua fasilitas yang ada," harapnya.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help