Lini Depan Tumpul, Persela Cari Tambahan Striker

Aji Santoso akan mencari tambahan striker untuk menambah daya gedor, meski saat ini telah memiliki dua pemain depan.

Lini Depan Tumpul, Persela Cari Tambahan Striker
surya/istimewa
Loris Arnud striker asal Prancis yang sudah pasti dikontrak Persela. Persela akan mencari satu striker tambahan untuk menambah daya gedor, Selasa (13/3/2018) 

Surya.co.id | LAMONGAN - Evaluasi tim kepelatihan Persela Lamongan menilai pihaknya membutuhkan tambahan striker. Keputusan ini didapat setelah Laskar Joko Tingkir melakoni berbagai envent pramusim yang dinilai lini depan Persela masih tumpul.

Tim besutan Aji Santoso ini dinilai masih mandul dalam produktifitas mencetak gol. Dari dua laga di Jakajaya saja, Persela baru mencetak satu gol hasil gol Saddil Ramdani saat melawan Barito Putera.

Sementara saat ujicoba sebelumnya melawan Perseru Serui, hanya satu gol yang terlahir hasil gol Loris Arnaud.

Untuk itu Aji Santoso mengaku akan mencarikan tambahan striker untuk menambah daya gedor, meski saat ini telah memiliki Loris Arnaud dan Ghifani Vaiz dilini depan.

"Ya memang, stok striker kami memang kurang, pelapisnya juga cukup jauh antara Loris dengan Ghifari Vaiz. Padahal secara peluang tim sudah lumayan, hanya penyelesaian akhir saja yang kurang," kata Aji Santoso, Selasa (13/3/2018).

Baca: Hasil Akhir Bali United vs Thanh Hoa 0-0, Masih Ada Harapan Berkat Kejutan Klub Lemah

Tak ingin membuang waktu, dalam waktu dekat Aji dan tim pelatih akan segera 'hunting' striker sebelum Liga 1 digelar dan transfer window ditutup.

Baca: Terus Matangkan Tim, Madura United Uji Coba Lawan Persipura Jayapura

"Mungkin dalam beberapa hari ke depan, kami akan berupaya untuk mencari stok striker lagi. Setidaknya dengan striker baru bisa melapisi pemain inti kami," jelasnya.

Seperti diketahui sejak kepergian Samsul Arif Munip ke Barito Putera, lini depan Persela masih ompong. Padahal saat Liga 1 2017 lalu, Persela terbilang menjadi tim yang subur akan gol, bahkan berhasil membuat Samsul Arif Munip keluar sebagai topskor lokal Liga 1 2017 dengan torehan 17 gol.

Baca: Prediksi Susunan Pemain MU vs Sevilla, Akankah Marcus Rashford Jadi Pahlawan Lagi?

Penulis: Dya Ayu
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help