Persona

Lara Silvy Luncurkan Single Terbaru, Recycle Lagu Utopia Band

Penyanyi cantik asal Sidoarjo, Lara Silvy Shanta Yuniar Putri kembali meluncurkan single terbaru, Mencintaimu Sampai Mati

Lara Silvy Luncurkan Single Terbaru, Recycle Lagu Utopia Band
ist/dok pribadi
Lara Silvy Shanta Yuniar Putri 

SURYA.co.id | SIDOARJO - Penyanyi cantik asal Sidoarjo, Lara Silvy Shanta Yuniar Putri kembali meluncurkan single terbaru. Kali ini, gadis kelahiran 6 Maret 1995 tersebut merilis single berjudul Mencintaimu Sampai Mati.

Single ke-4 penyanyi yang tinggal di Perum King Safira Sidoarjo ini merupakan recycle dari lagu milik Utopia Band yang sempat hits di tahun 2012-2013.

"Lara me-recycle-nya karena suka banget dengan lagu tersebut," ungkap Lara Silvy kepada Surya, Selasa (13/3/2018).

Dirinya merasa lagu ini memiliki storytelling yang sesuai dengan karakter vocalnya.

"Lagu ini juga telah mendapat tempat di hati masyarakat Indonesia, terutama fans Utopia dan penggemar sinetron GGS di SCTV yang menggunakan lagu Mencintaimu Sampai Mati sebagai soundtrack-nya," papar mahasiswi Ilmu komunikasi Universitas Paramadina tersebut.

Dalam lagu keempatnya ini, Lara mengaku ingin sesuatu yang baru untuk diproduksi. Harapannya, Laraku (fans Lara) dan seluruh pecinta musik tanah air dapat menikmati suara Lara dengan vibe berbeda dari sebelumnya.

"Sekaligus mengajak masyarakat mengingat kembali bahwa musik band sebelum sekarang juga masih sangat asik untuk dinikmati," lanjut penyanyi yang 9 Februari 2018 lalu mendapat rekor MURI setelah memecahkan sebuah kategori penyanyi yang berkolaborasi dengan musikus terbanyak di Indonesia ini.

Lara bukan orang baru di belantika musik Indonesia. Namanya bahkan sempat menghentak ke luar negeri berkat lagu Negotiation, ciptaannya sendiri.

Tak hanya itu, Lara juga sempat menembus 5 juta viewers di Youtube berkat meng-cover lagu Terlalu Manis milik Slank. Dan satu lagi lagunya yang sempat menghiasi blantika musik dalam negeri adalah Kamu, ciptaan Dody Kangen band.

Baca: Taksi Online Fiktif Pakai 120 Ponsel Untuk Tarik Bonus Tiap Trip. Untung Rp 360 Juta Perbulan

Penulis: M Taufik
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved