Pilkada 2018

Kunjungi Pasar Krian Sidoarjo, Khofifah Borong Buah Favoritnya, Buah Ini Ternyata

"Waah ini buah favorit saya. Ini satu-satunya buah yang memiliki kandungan mencegah penyakit kanker," kata Khofifah.

Kunjungi Pasar Krian Sidoarjo, Khofifah Borong Buah Favoritnya, Buah Ini Ternyata
surya/fatimatuz zahro
Cagub Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa memborong srikaya di Pasar Krian, Sidoarjo, Selasa (13/3/2018). 

SURYA.co.id | SIDOARJO - Blusukan ke pasar tradisional menjadi kebiasaan calon gubernur Jawa Timur nomor urut 1 Khofifah Indar Parawansa mengawali setiap hari kampanyenya.

Selasa (13/3/2018), Khofifah blusukan ke Pasar Krian, Sidoarjo. Khofifah turun langsung menyapa masyarakat yang riuh menyambut dirinya datang.

Khofifah pun memborong banyak belanjaan. Namun, salah satu yang istimewa adalah Khofifah memborong belanjaan favoritnya, yaitu buah srikaya.

Begitu sampai di lapak penjual srikaya, Khofifah langsung menyapa penjualnya dan mengajak ngobrol.

"Waah ini buah favorit saya. Ini satu-satunya buah yang memiliki kandungan mencegah penyakit kanker," kata Khofifah. Ia pun lalu memborong sebanyak buah srikaya di pedagang Pasar Krian tersebut.

Selama di Pasar Krian, ia banyak menyerap banyak aspirasi dari pedagang dan pembeli. Salah satu yang membuat ia selalu senang blusukan ke pasar adalah selalu banyak doa yang mengalir untuk dirinya selama menyapa masyarakat.

Baca: SOSOK - Laily Rohmatul Insyiah, Kagumi Sosok BJ Habibie

"Saya senang setiap kali ke pasar, saya mendapatkan banyak doa, lalu juga mendapat aspirasi yang natural, itu kenapa saya suka kalau ke pasar tradisional. Setiap keliling ke kota di Jawa Timur saya pasti selalu ke pasar," kata Khofifah. Saat ini Khofifah masih berada di Pasar Krian dan sibuk menyapa masyarakat. 

Penulis: Fatimatuz Zahro
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help