Liga 1

Di Madura United, Zah Rahan Krangar Tak Ingin Tunjukkan Sikap Begini

Penampilan Zah Rahan Krangar saat melawan PSIS Semarang, Minggu (11/3/2018) lalu membuat decak kagum banyak pihak.

Di Madura United, Zah Rahan Krangar Tak Ingin Tunjukkan Sikap Begini
ist
Zah Rahan (tengah) saat resmi dipekenalkan sebagai pemain Madura United. 

SURYA.co.id | MADURA - Penampilan Zah Rahan Krangar saat melawan PSIS Semarang, Minggu (11/3/2018) lalu membuat decak kagum banyak pihak.

Gelandang asal Liberia itu pada penampilan perdananya berhasil mencatat 81 persen assist akurat untuk pemain Madura United.

Bahkan gol semata wayang Madura yang dicetak Raphael Maitimo berasal dari umpan cantiknya setelah berhasil melewati beberapa pemain PSIS Semarang.

Soal penampilan mengesankannya itu, Zah Rahan mengaku penampilan tersebut merupakan penampilan usai dirinya rehat bermain selama empat bulan lamanya.

"Jujur penampilan kemarin itu setelah saya tidam main selama empat bulan lamanya. Tapi kondisi saya sejauh ini tetap baik-baik saja, hanya tinggal memperbaiki penyelesaian akhir," kata Zah Rahan Krangar, Selasa (13/3/2018).

"Ini berkat pelatih, pemain dan suporter yang memberikan saya dukungan tanpa lelah," tambahnya.

Sementara saat disinggung soal keinginan mencetak gol, mantan pemain Sriwijaya FC itu tak menampik jika setiap pemain ingin mencetak gol, namun misi utama dia di Madura United bukanlah itu, menurutnya bisa membantu rekan-rekannya mencetak gol dan membawa tim menang ialah hal utama.

"Saya tidak bermain sendiri, saya memikirkan tim ini agar menang. Saya tidak akan bermain sendiri atau menguasai bola sendiri, karena ini tim, kami sama-sama main untuk meraih prestasi," jelas Zah Rahanpemain lain komitmen memberikan yang terbaik bagi tim agar bisa berprestasi pada kompetisi musim ini," jelasnya.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved