Berita Arema FC

Persiapan Matang, Kapten Arema FC Dendi Santoso Sebut Timnya Siap Tampil di Liga 1

Arema FC semakin siap menghadapi kompetisi Liga 1. Tim Singo Edan memiliki bekal cukup untuk kompetisi kasta tertinggi.

Persiapan Matang, Kapten Arema FC Dendi Santoso Sebut Timnya Siap Tampil di Liga 1
surya/hayu yudha prabowo
Dendi Santoso (kanan), gelandang Arema FC berebut bola dengan Lee Yoo Joon (kiri), gelandang Bhayangkara FC dalam laga Grup B, Piala Presiden 2017 di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Minggu (5/2/2017). 

SURYA.co.id | MALANG - Arema FC semakin siap menghadapi kompetisi Liga 1. Tim Singo Edan dinilai  memiliki bekal cukup untuk kompetisi kasta tertinggi.

Kini tim pelatih berupaya untuk memaksimalkan waktu yang ada untuk mematangkan persiapan serta memperbaiki kelemahan yang selama ini masih jadi kelemahan.

Sejauh ini memang Arema FC terus menunjukkan grafik meningkat dari sisi penampilan. Meskipun sempat mengalami beberapa kali kalah, tetapi secara performa tim Singo Edan mulai menunjukkan kematangan.

Chemistry antar pemain juga mulai terjalin dengan baik.

Kapten Arema FC, Dendi Santoso menyebut bahwa tim Singo Edan sudah siap untuk kompetisi Liga 1.

Persiapan yang sudah cukup lama dinilai menjadi nilai lebih bagi tim berlogo Singa mengepal. Bahkan Dendi mengaku sangat optimis dengan peluang tim Singo Edan.

"Saya rasa persiapan kami sudah tepat. Kami sudah mulai berkumpul Desember. Sekarang kami sudah mengerti apa yang diinginkan pelatih," ucapnya Minggu (11/3/2018).

Sementara itu, terkait jadwal padat yang akan dihadapi Arema FC, Dendi Santoso mengakui tak menjadi masalah.

Ia percaya tim Arema FC bisa melewati semuanya dengan hasil positif. Sebab, dari sisi persiapan, Arema FC juga sudah komplet.

"Kalau secara pribadi saya sudah siap. Apalagi dengan adanya suplemen yang diberikan oleh manajemen dan sudah cukup lama berkumpul. Tentu persiapan kami sudah cukup pas," tutupnya.

Penulis: Alfi Syahri Ramadan
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help