Berita Persebaya

Persebaya Akan Undang Para Tokoh Agama Saat Launching Tim dan Laga Ujicoba Lawan Tim Malaysia

Persebaya akan melakukan launching tim, Minggu (18/3). Saat launching, mereka akan mengundang tokoh-tokoh agama. Apa alasannya?

Persebaya Akan Undang Para Tokoh Agama Saat Launching Tim dan Laga Ujicoba Lawan Tim Malaysia
IST
Logo Persebaya Surabaya 

SURYA.co.id | SURABAYA - Persebaya Surabaya akan menggelar pertandingan ujicoba internasional melawan tim Sarawak FA, peserta Malaysia Premier League di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Minggu (18/3/2018) mendatang.

Pertandingan ujicoba yang dibarengi dengan launching tim itu akan berlangsung pukl 15.00 WIB dandikemas dengan tema 'Blessing Game'.

Selain menyuguhkan pertandingan, gelaran tersebut juga akan diisi dengan doa bersama untuk kesuksesan Persebaya dalam menjalani Liga 1 musim ini.

"Jadi kami akan undang para Kyai, Pendeta, Biksu, Pastor, dan para tokoh agama lainnya. Kami akan memberikan tempat kepada mereka semua di tengah lapangan untuk berdoa bersama-sama," kata Azrul Ananda Presiden Klub dilansir dari halaman klub persebaya.id,Senin (12/3/2018) sore.

Soal lawan yang akan dihadapi dalam laga ujicoba tersebut, sejatinya Bajul Ijo menginginkan Selangor FA peserta Malaysia Super League sebagai lawan.

Namun karena Selangor FA tengah disibukkan dengan jadwal kompetisi, sehingga tim yang saat ini dinaungi Evan Dimas itu urung bersedia memenuhi undangan Persebaya.

Sementara itu, Alfredo Vera Pelatih Persebaya mengatakan, ujicoba ini menjadi pemantapan tim sebelum kompetisi resmi digelar, sehingga baik untuk timnya.

"Selain memberikan pengalaman baru bagi pemain, juga mendongkrak kepercayaan diri tim. Ini momentum bagus untuk kami menyambut musim baru," tutur Alfredo.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help