Berita Arema

Mobil Store Arema FC: Ada Pernik-pernik Arema FC hingga Jersey Resmi

Arema FC mulai hari ini Minggu (11/3/2018) resmi meluncurkan Mobil Store untuk menjual marchendise

Mobil Store Arema FC: Ada Pernik-pernik Arema FC hingga Jersey Resmi
Surya/Dyan Rekohadi
Beberapa perwakilan pemain Arema berpose bersama mengenakan jersey yang sudah menempatkan logo sponsor utama baru di bagian dada, Rabu (30/11/2016) 

SURYA.co.id | MALANG - Arema FC mulai hari ini Minggu (11/3/2018) resmi meluncurkan Mobil Store untuk menjual marchendise. Mobil store itu nantinya akan menjual marchendise resmi tim mulai dari jersey hingga pernak-pernik yang berhubungan dengan Arema FC.

Memang ada batasan yang operasional serta jangkauan dari mobil store ini. Rencananya untuk mobil store ini akan berkeliling ke beberapa kecamatan yang ada di Kota Malang setiap harinya. Meskipun dari sisi jangkauan tak terlalu luas, namun ada pesan yang ingin disampaikan oleh manajemen Arema FC melalui mobil store ini.

Manager bisnis Arema FC, Yusrinal Fitriandi menyebut bahwa hadirnya mobil store ini merupakan bagian dari upaya manajemen. Utamanya untuk mengkampanyekan official store resmi. Selain itu juga untuk memperlihatkan eksistensi Arema FC.

"Ini juga sebagai kampanye manajemen kepada masyarakat agar mereka bisa menghargai original marchendise tim. Ini juga sebagai upaya untuk menjangkau Aremania yang mungkin jauh dari official store resmi," ucapnya Minggu (11/3/2018).

Lebih lanjut, Yusrinal menambahkan bahwa dirinya berharap bahwa peluncuran mobil store ini nanti bisa bermanfaat. Apalagi bagi Aremania yang mungkin agak sulit menjangkau official store Arema FC.

"Kami menyadari bahwa mungkin tidak semua Aremania dan warga Malang memakai media sosial. Oleh karena itu, kami berinisiatif untuk mendatangi mereka melalui mobil store ini," tutupnya.

Penulis: Alfi Syahri Ramadan
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved