Liga Indonesia

Kalah dari Barito Putera, Ini Alasan Pelatih Persela Lamongan Aji Santoso

Kalah dari Barito Putera dengan skor 3-1, pelatih Persela Lamongan Aji Santoso beralasan ini.

Kalah dari Barito Putera, Ini Alasan Pelatih Persela Lamongan Aji Santoso
surya/alfi syahri ramadan
Pelatih Persela Lamongan Aji Santoso 

SURYA.co.id | LAMONGAN - Kalah 3-1 dari Barito Putera di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Minggu (11/3/2018) malam, diakui pelatih Persela Aji Santoso karena kesalahan posisi belakang dan depan.

Apalagi saat terjadinya gol kedua dan ketiga yang dicetak M Rafi dan M Sandy, dua pemain muda Barito Putera di akhir babak kedua.

"Pertandingan semalam sebenarnya berjalan cukup seru meskipun pada akhirnya kalah 3-1, setelah sempat menyamakan skor 1-1. Yang jadi PR saya sekarang bagaimana membenahi pertahanan tim agar lebih solid lagi," kata Aji Santoso, Senin (12/3/2018).

"Terlihat sekali gol-gol yang terjadi. Khususnya gol ketiga merupakan kesalahan dalam mengantisipasi pemain belakang," tambahnya.

Akibat kedodoran pada posisi belakang, Persela harus gagal mengenyam manisnya kemenangan.

Pada pertandingan sebelumnya, tim berjuluk Laskar Joko Tingkir ini juga hanya meraih hasil imbang melawan Persipura Jayapura dengan skor 0-0.

Selain menyoroti masalah kekurangan pada lini belakang, Aji juga melihat kurangnya koordinasi pada lini depan. Karena beberapa peluang yang muncul berlalu begitu saja.

"Gol kedua membuat mental pemain sedikit down. Mereka tidak bisa mengejar setelah kembali terbobol. Selain lini belakang saya juga punya PR lini depan. Karena kami juga punya peluang yang seharusnya jadi gol tapi gagal, ini PR yang harus saya kerjakan sebelum liga 1 mulai," jelas mantan pelatih Arema FC itu.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved