Pilkada 2018

Fans Rhoma Irama di Jatim Ikrar Dukungan untuk Khofifah-Emil di Pilgub Jatim. Ini Alasannya

Para penggemar raja dangdut Rhoma Irama, Senin (12/3/2018) mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan Khofifah-Emil di Pilgub Jatim.

Fans Rhoma Irama di Jatim Ikrar Dukungan untuk Khofifah-Emil di Pilgub Jatim. Ini Alasannya
surabaya.tribunnews.com/ahmad zaimul haq
Pasangan no urut 1 di Pilgub Jatim, Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elistianto Dardak hadir dalam acara Kebulatan Tekad dan Dukungan Forsa (Fans of Rhoma Irama) se-Jawa Timur yang dihadiri Rhoma Irama di Hotel Novotel, Senin (12/3). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Komitmen Raja Dangdut Rhoma Irama untuk memberikan dukungan pada pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur Jawa Timur nomor urut satu, Khofifah-Emil, diikuti oleh penggemar Rhoma Irama.

Senin (12/3/2018), seratus pengurus Fans Rhoma Irama dan Soneta (Forsa), melakukan deklarasi mendukung Khofifah dan Emil.

Mereka bahkan bertekad untuk memberikan dukungan Khofifah dan akan menurunkan tenaga dan pikiran untuk menggalang dukungan masyarakat untuk  Khofifah-Emil.

"Selaku pimpinan saya mengarahkan anggota untuk mendukung penuh Bu Khofifah. Dan seluruh Forsa sampai di desa desa yang merupakan penggemar rhoma untuk memilih bu Khofifah," kata Ketua DPP Forsa, Surya Aka.

Dalam forum yang didatangi langsung oleh Rhoma Irama, cagub Khofifah Indar Parawansa, cawagub Emil Elestianto Dardak dan Arumi Bachsin itu, para koordinator Forsa dari seluruh Jawa Timur membacakan ikrar.

Ada tiga poin yang diikrarkan. Yang pertama, mereka bertekad bulat untuk mendukung, memperjuangkan dan memenangkan paslon gubernur dan cawagub jatim 2018 Khofifah indar Parawansa dan emil Elestianto dardak di pemilihan daerah jatim 2018 dengan kemenangan yang terhormat dan bermartabat.

Kedua, mengintruksikan kepada jajaran pengurus dan anggota di setiap tingkatan untuk dapat bahu membahu dan bekerjasama dengan menyosialisasikan dan mengajak seluruh keluarga, sanak saudara, dan masyarakat jawa timur untuk memilih dan memenangkan pasangan calon nomor urut 1 Khofifah-Emil.

Terakhir, mengimbau kepada seluruh jajaran pengurus dan anggota untuk melakukan kerja pemenangan dengan cara cara yang beretika, dan tidak bertentangan dengan budaya dan norma yang berlaku.

Simak video deklarasinya berikut ini:

Penulis: Fatimatuz Zahro
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help