Perampasan Motor Modus Tuding Korban Tabrak Keluarga Pelaku, Kembali Marak di Lamongan

Perampasan motor dengan modus korban dituduh menabrak keluarga pelaku biasanya menyasar pengendara yang usianya masih di bawah umur atau pelajar.

Perampasan Motor Modus Tuding Korban Tabrak Keluarga Pelaku, Kembali Marak di Lamongan
surya/david yohannes
Korban kawanan perampas motor, Eko Wahyudi (27) bersama motornya, Rabu (25/6/2014). Di Lamongan, perampasan motor dengan modus menudduh korban telah menabrak keluarga pelaku kembali marak, Minggu (11/3/2018).

SURYA.co.id | LAMONGAN - Perampasan sepeda motor dengan modus korban dituding menabrak anggota keluarga pelaku, kembali marak di Lamongan, Minggu (11/3/2018).

Perampasan motor dengan modus ini biasanya menyasar pengguna motor yang usianya masih di bawah umur atau pelajar.

Pjs Subbag Humas Polres Lamongan, Iptu Sunaryono, mengatakan telah terjadi perampasan dengan modus korban menabrak keluarga pelaku, yang dialami Mochamad Nafis (11) pelajar asal Dusun Keset, Desa Sidoarjo, Deket, Lamongan.

Dari keterangan penyidikan, korban berboncengan dengan kawannya, Ardiansyah Putra Pratama (15), untuk mencari tempat Wifi.

Puas bermain jejaring didunia maya, korban dan saksi bermain ke TPA Desa Tambakrigadung. Saat melintas di jalan Veteran, korban tiba-tiba dihadang oleh dua oang yang tidak dikenalnya.

Korban diminta mengukti pelaku dan diajak ke jalan dr Wahidin Sudiro Husodo di depan Gereja GKJW Lamongan. Tiba di depan Gereja pelaku tiba-tiba menuding korban telah menyerempet adik pelaku.

Saksi menunggu bersama salah satu teman tersangka di depan gereja dan korban diajak menemui adik pelaku. Korban dibonceng menggunakan sepeda pelaku, namun saat Melntas di Gang Kranggan, dipaksa turun dengan alasan akan mau menjemput adiknya, yang disebut sebagai korban.

Beberapa lama ditunggu, tak kembali dan baru menyadari kalau motornya dibawa kabur pelaku.

"Sudah, kejadiannya sudah dilaporkan ke polres," kata Sunaryono.

Akibat kejadian ini, korban mengalami kerugian sebesar Rp 10 juta

Penulis: Hanif Manshuri
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved