Jakajaya Friendly Game 2018

Meski Menang 1-0 atas PSIS Semarang, Milomir Akui Penyakit Lama Madura United Belum Hilang

Madura United menang 1-0 tas PSIS Semarang dalam laga ujicoba di Stadion Gelora Ratu Pemalingan Pamekasan, Minggu (11/3/2018) malam.

Meski Menang 1-0 atas PSIS Semarang, Milomir Akui Penyakit Lama Madura United Belum Hilang
foto: madura united
Striker Madura United Greg Nwokolo menguasai bola dikepung sejumlah pemain PSIS Semarang dalam laga uji coba Gelora Ratu Pemalingan Pamekasan, Minggu (11/3/2018) malam. 

Surya.co.id | MADURA - Madura United menang 1-0 tas  PSIS Semarang dalam laga ujicoba di Stadion Gelora Ratu Pemalingan Pamekasan, Minggu (11/3/2018) malam.

Meski menang dengan gol sebutir hasil gol Rafael Maitimo, pelatih Madura United Milomir Seslija mengaku timnya mengalami kesulitan menjebol gawang PSIS Semarang.

Apalagi  dalam laga tersebut Madura mendapat banyak peluang dan hanya satu gol yang berhasil.

"Ada pemain baru seperti Zah Rahan, dia pemain yang cepat dan mencoba beberapa pemain tapi keseluruhan pemain mampu tampil maksimal. Hal paling sulit adalah mencetak gol, dalam dua minggu kami cetak tiga gol," kata Milomir Seslija, Minggu (11/3/2018) malam.

Untuk itu, usai pertandingan ini Madura United akan kembali dibombardir berlatih soal finishing touch karena penyakit ini sudah lama diderita Madura United, saat era Gomes de Olivera pelatih sebelum Milo.

"Latihan selanjutnya akan dilatih untuk penyelesaian akhir. Tidak masalah karena ujicoba merupakan persiapan untuk kompetisi. Yang penting adalah hasil, 1-0 atau lebih hasilnya sama tiga poin, bukan soal harus lari-lari saja," jelas pelatih asal Bosnia itu.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help