Berita Magetan

Kusno, Korban Tewas SPBU Berbek Sidoarjo Sempat Kunjungi Keluarganya di Jombang, Firasat?

Sebelum ledakan yang merenggut nyawanya di SPBU Berbek Sidoarjo, Kusno kunjungi keluarganya di Jombang. Padahal ini jarang dilakukannya. Firasat?

Kusno, Korban Tewas SPBU Berbek Sidoarjo Sempat Kunjungi Keluarganya di Jombang, Firasat?
surya/m taufik
Jasad Kusno saat dievakuasu dari lokasi ledakan dan terbakarnya SPBU Berbek, Waru Sidoarjo, Kamis (8/3/2018). 

SURYA.co.id MAGETAN - Kusno, kernet truk air minum kemasan yang tewas di SPBU Berbek Sidoarjo, Kamis (8/3/2018), sempat mengunjungi dua keluarganya di Jombang.

Padahal, hal ini sudah lama tidak dilakukannya.

“Keluarga kami sempat kaget disambangi Kusno, adik bungsu kami itu. Mereka juga bilang, tumben main kesini, ada angin apa ini. Kusno hanya senyum-senyum saja,” kata Mikun kakak sulung Kusno ditemui SURYA.co.id di rumahnya di Dusun Dondot, Desa Krowe, Kecamatan Lembeyan, Kabupaten Magetan, Jumat (9/3/2018).

Mikun menemui SURYA.co.id didampingi ayahnya, Kadimin, yang juga ayah Kusno.

Almarhum Kusno, lanjut Mikun, sejak kepulangannya terakhir Lebaran tahun lalu dan hanya kontak melalui handphone, itu pun ia berbicara dengan keponakan-keponakannya.

“Kalau khusus ke bapak, ibu atau saya, malah tidak pernah. Malah yang ditelepon anak saya, anak adik-adik saya, kita hanya mendengarkan,” kata Mikun dibenarkan Kadimin yang terlihat sangat berduka dengan kepergian anak bungsunya itu.

Dikatakan Mikun, bapaknya Kadimin dan ibunya Nginah punya anak lima, dua laki laki dan tiga perempuan.

Anak laki-lakinya berada di urutan nomor satu dan kelima, yaitu Mikun dan Kusno.

“Kusno bekerja diperusahaan air minum kemasan itu sejak lulus dari SMK sekitar 14 tahun lalu. Dia dapat istri juga di Surabaya. Makanya dia terus memilih tinggal di Surabaya,” ujar Mikun.

SIM milik Kusno, korban tewas dalam ledakan dan kebakaran di SPBU Berbek, Waru Sidoarjo, Kamis (8/3/2018).
SIM milik Kusno, korban tewas dalam ledakan dan kebakaran di SPBU Berbek, Waru Sidoarjo, Kamis (8/3/2018). (surya/m taufik)

Almarhum Kusno ini meninggalkan dua anak, Bayu Anggoro (15) kelas 1 SMP dan Gladys (10) kelas 4 SD. Keduanya bersekolah di Surabaya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Kusno, kernet truk pengangkut galon air minum kemasan ini merupakan korban meninggal dalam ledakan di SPBU Berbek, Sidoarjo, Kamis (8/3/2018).

Halaman
12
Penulis: Doni Prasetyo
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help