Berita Ekonomi Bisnis

Trans Property Bangun 3 Tower di Lokasi Carrefour A Yani, Mulai Hotel, Apartemen, dan Entertain

Trans Property, lini bisnis usaha CT Corp di bidang property tahun ini merencanakan pembangunan sebuah hunian berkonsep terintegrasi, Trans Icon.

Trans Property Bangun 3 Tower di Lokasi Carrefour A Yani, Mulai Hotel, Apartemen, dan Entertain
surya/ahmad zaimul haq
TRANS ICON - Calon pembeli saat melihat maket Trans Icon Apartment di Carrefour Ahmad Yani usai ground breaking, Jumat (9/3/2018). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Trans Property, lini bisnis usaha CT Corp di bidang property merencanakan pembangunan sebuah hunian berkonsep terintegrasi, Trans Icon tahun 2018 ini.

letaknya persis di lahan Carrefour Jalan Ahmad Yani. Trans Icon terletak di lokasi yang strategis ini rencananya dilengkapi dengan pusat perbelanjaan Transmart, Office Tower, 3 Tower Apartemen, Trans Hotel Apartemen, Trans Studio Ski World, Menara Bank Mega dan hotel bintang 6 The Trans Luxury.

"Ini akan menjadi Trans Icon satu-satiunya kompek mix use yang memiliki themee park kelas dunia. Karena semuanya terinteegrasi, tidak hanya hunian tapi ada entertain," jelas Fransiskus Afong, Direktur Marketing Trans Icon Surabaya, Jumat (9/2/2018).

Afong mengaku dalam pembangunan property kali ini jumlah investasi kurang lebih 2 triliun rupiah. Rencananya pusat perbelanjaan dan trans studio ski world bisa selesai pada akhir tahun 2019, sementara secara keseeluruhan ddipeerkirakan selesai tahun 2020 nanti.

"Waktu kami buka penjualan pertama seminggu yang lalu kepada nasabah dan relasi bisnis kami, sudah terjual 1 tower, justru pembelinya masyarakat Surabaya. Tower yang kami jual The Trans Hotel Apartemen, malam itu juga terjual habis," aku Afong.
 

Pria berkcamata itu menuturkan Surabaya menjadi sorotan mata Nusantara. Ini terbukti 2 tahun terakhir bisnis properti di Surabaya tetap stabil dan cenderung naik, iitu salah satu alasan kenapa kami ada di Surabaya. Selain itu banyak kota-kota pendukung, misalnya Kediri, Mojokerto, Sidoarjo, dan masih banyak lainnya," terangnya, mengungkapkan alasan membangun property di Surabaya.

Afong mengaku para customer tidak akan kecewa, mengingat selain kamar juga dilenggkapi dengan infiniity pool, ssky terrace, trans studio ski world, indoor gym, dan communiity center.

"Setelah satu tower terjual, kami akan jual ke masyarakat umum mulai hhari ini dengan harga mulai Rp 600 juta,' tambahnya.

Pembangunan Trans Icon di Surabaya menurut Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini yang datang dalam acara Ground Breaking The Trans Icon mengaku tidak begitu saja membeeri izin.

"Kami tidak hanya sekedar memberikan izin, tapi kita memperhatikan sisi keamanan, pedestrian, jalan, dan infrastruktur yang ada," ungkapnya.

Penulis: Pipit Maulidiya
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved