Properti

CT Corp Akan Bangun Trans Icon di Jl A Yani Surabaya

Setelah sukses dengan pasar modern di beberapa titik, CT Corp mulai mengembangkan superblok di kawasan Jl A Yani Surabaya.

CT Corp Akan Bangun Trans Icon di Jl A Yani Surabaya
surabaya.tribunnews.com/achmad zaimul haq
CEO CT Corp, Chaerul Tanjung didampingi Walikota Surabaya, Tri Rismaharini melihat maket Trans Icon Apartment di Carrefour Ahmad Yani usai ground breaking, Jumat (9/3). Trans Icon ini dilengkapi Transmart Carrefour, The Trans Hotel Apartment, Trans Icon Apartment, The Trans Luxury Hotel, Trans Studio Ski World dan Menara Bank Mega 

SURYA.co.id | SURABAYA - CT Corp agresif mengembangkan properti di Surabaya.

Setelah sukses dengan pasar modern di beberapa titik, CT Corp mulai mengembangkan superblok di kawasan Jl A Yani Surabaya.

"Untuk mengembangkan Trans Icon Surabaya ini kami siapkan investasi Rp 2 triliun dan merupakan dana internal perusahaan," kata Wibowo Iman, Direktur Marketing Trans Property, di sela kegiatan ground breaking atau peletakan batu pertama proyek Trans Icon Surabaya, Jumat (9/3/2018).

Kawasan Trans Icon Surabaya ini disiapkan untuk beberapa gedung sekaligus. Meliputi pusat perbelanjaan modern dari yang sudah ada untuk lebih dikembangkan lagi, Office Tower, Trans Studio Ski World,Trans Hotel Apartemen, Trans Icon Apertemen, dan Hotel Bintang 6 The Trans Luxury Hotel.

Tahapan pembanguan untuk proyek ini akan dilakukan secara bertahap namun berkesinambungan. Dimulai dari tower apartemen, yang kemudian hotel, dan mal. Pembangunan fisik ketiganya ditarget selesai tahun 2019. Kemudian total secara keseluruhan dengan arena permainan, ditarget selesai di 2020.

Fransiskus Afong, Direktur Marketing Trans Icon Surabaya, menambahkan, saat ini Trans Hotel Apartemen telah terjual sebanyak 192 unit.

"Sedangkan Trans Icon Surabaya,setelah dilakukan presale satu minggu yang lalu, telah terjual 500 unit dari total 1.100 unit dalam satu tower dengan harga mulai Rp 600 juta sampai Rp 2 miliar," jelasnya.

Pada Jumat malam, pihaknya juga membuka kegiatan penjualan dan ditarget akan meningkat minimum 20 persen dibanding dengan presale tower apartemen.

Afong mengakui, saat ini pasar properti di Surabaya cukup stabil dan menarik.

"Surabaya merupakan kota terbesar kedua yang sangat berpotensi menjadi development ikon property. Sehingga kami optimis produk kami akan mendapatkan respon positif dari pasar," tandas Afong.

Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved