Berita Blitar

Bebas dari Penjara di Hongkong, Pelawak Cak Percil langsung Dibancaki di Blitar

Keluarga beserta kerabat seniman telah mempersiapkan tasyakuran untuk menyambut kepulangan Deni Afriadi alias Cak Percil dari Hongkong.

Bebas dari Penjara di Hongkong, Pelawak Cak Percil langsung Dibancaki di Blitar
surya/mohammad romadoni
Tasyakuran di Basecamp Guyon Maton Cak Percil CS kediamannya Desa Balerejo, Kecamatan Panggung Rejo, Kabupaten Blitar. 

SURYA.co.di | BLITAR - Keluarga beserta kerabat seniman telah mempersiapkan tasyakuran untuk menyambut kepulangan Deni Afriadi alias Cak Percil dari Hongkong.

Tasyakuran itu merupakan wujud dari rasa syukur lantaran Cak Percil dapat bebas dari penjara Lai Chi Kok Hongkong.

Acara tasyakuran tersebut yakni mengundang seluruh tetangganya bertempat di Basecamp Guyon Maton Cak Percil CS kediamannya Desa Balerejo, Kecamatan Panggung Rejo, Kabupaten Blitar, Jumat siang (9/3/2019) sekira pukul 14.00 WIB.

Sebelumnya, keluarga besar beserta istrinya Deni Kristiani (30) menjemput Cak Percil di Bandara Internasional Juanda, Kamis malam (8/3). Kemudian, mereka pulang menuju ke rumahnya, Jumat dini hari pukul 02.00 WIB.

Cak Percil memaparkan pengalamannya ketika ditahan di sel penjara Lai Chi Kok Hongkong, pada seluruh warga yang hadir di tasyakuran ini. Mereka turut prihatin terkait kejadian yang menimpa tetangganya itu.

"Kasusnya terkait izin kunjungan jadi beda sama tindakkan kriminal," kata Cak Percil.

Setelah berdoa bersama mereka mulai mengambil suguhan makanan tasyakuran ayam jawa panggang lengkap dengan lauk dan urap-urap. Minumnya es dawet kacang ijo.

Cak Percil terlihat turut ikut makan bersama warga setempat. Dia bercengkrama dengan para seniman sembari melepas kangen yang selama satu bulan tidak bertemu.

"Aku disana (Hongkong) ingat kalian semua. Jadi kepikiran gimana kalau tidak ada aku, siapa yang kumpul di Basecamp," ungkapnya. (don/ Mohammad Romadoni).

Penulis: Mohammad Romadoni
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved