Berita Ekonomi Bisnis

Gelar Mandiri Super Sale di TP 2 Surabaya, Bank Mandiri Bidik Transaksi hingga Rp 1 Miliar

PT Bank Mandiri Tbk (Persero) Region VIII Surabaya mentargetkan transaksi hingga Rp 1 miliar dalam event Mandiri Super Sale.

Gelar Mandiri Super Sale di TP 2 Surabaya, Bank Mandiri Bidik Transaksi hingga Rp 1 Miliar
surya/sri handi lestari
Erwan Djoko Hermawan, Regional CEO 8 Jawa 3 Bank Mandiri Surabaya (tengah) didampingi Susatyo Anto Budiyono, Senior Vice President Regional Transaction and Consumer Head, Bank Mandiri Region VIII, saat kegiatan Mandiri Super Sale di Surabaya, Rabu (7/3/2018). 

SURYA.co.id | SURABAYA - PT Bank Mandiri Tbk (Persero) Region VIII Surabaya mentargetkan transaksi hingga Rp 1 miliar dalam event Mandiri Super Sale. Event tersebut digelar di Menara Mandiri Tunjungan Plaza II Surabaya, mulai Rabu (7/3/2018) hingga Jumat (9/3/2018).

Erwan Djoko Hermawan, Regional CEO 8 Jawa 3 Bank Mandiri Surabaya, mengatakan event ini sebenarnya sudah rutin digelar dalam beberapa kali setahun.

"Tujuannya memberikan kesempatan kepada para nasabah kami, baik premium maupun biasa untuk belanja dengan memanfaatkan produk kartu kami. Ada banyak manfaat yang kami tawarkan, seperti potongan harga atau diskon, voucher, hingga program cicilan untuk kartu kredit," jelas Erwan, disela pembukaan kegiatan Mandiri Super Sale.

Berbagai produk ditawarkan dalam kegiatan tersebut. Mulai dari produk premium seperti perhiasan emas dan berlian dari merchant Mondial, smartphone dari seri premium dari berbagai brand, salah satunya Samsung Note 8, dan aneka produk fashion dan aksesoris dari Sogo Departement Store.

Selain itu, juga produk dari Rumah Kreasi BUMN (RKB) yang dikelola Bank Mandiri. Menampilkan produk makanan dan minuman dari Usaha Kecil dan Menengah (UKM) yang menjadi binaan RKB.

"Tidak hanya makanan dan minuman, tapi juga produk kerajinan dari UKM binaan RKB seperti fashion batik dan sepatu, serta aksesoris yang sedang trend saat ini," tambah Erwan yang baru menjabat di Region VIII Surabaya di pekan ini.

Kegiatan Mandiri Super Sale juga menjadi ajang Bank Mandiri untuk terus mengedukasi masyarakat dalam menggunakan kartu mandiri baik kredit maupun debet. Terkait target transaksi selama tiga hari kegiatan, yang mencapai Rp 1 miliar, hal itu dikarenakan jumlah merchant yang diajak pameran dan memberikan penawaran menarik cukup banyak.

"Mayoritas merchant juga menjual produk premium yang harganya hingga puluhan juta untuk satu items. Apalagi selama pameran ini, para nasabah premium juga kami undang untuk belanja dengan memanfaatkan kartu bank Mandiri yang dimilikinya," tambah Susatyo Anto Budiyono, Senior Vice President Regional Transaction and Consumer Head, Bank Mandiri Region VIII.

Dalam belanja, memang manfaat paling banyak ada di kartu kredit mandiri. Untuk produk premium, seperti smartphone Samsung seri Note 8, ditawarkan di harga Rp 12 jutaan dengan cicilan kartu kredit Mandiri hingga 6 kali.

Sementara itu perhiasan emas berlian Mondial, diantara produk ada yang seharga Rp 20 jutaan yang ditawari untuk bisa dicicil selama 12 kali atau satu tahun.

"Kami optimis target belanja di nilai itu tercapai. Apalagi kantor kami ini ada mal di sebelah-sebelahnya, bisa mendongkrak minat belanja," tambah Susatyo.

Sementara itu, di Region VIII, tercatat pemilik kartu kredit Mandiri mencapai 450.000 hingga akhir tahun 2017 lalu. Tahun 2018 ini, ditargetkan ada penambahan hingga 29.000 kartu kredit Mandiri yang disalurkan ke nasabah.

Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help