Madura United

Madura United akan Uji Coba Lawan PSIS Semarang. Ini Jadwalnya

Madura United akan menggelar laga ujicoba lawan PSIS Semarang. Catat, ini jadwalnya.

Madura United akan Uji Coba Lawan PSIS Semarang. Ini Jadwalnya
tribunnews.com/jeprima
Skuad Madura United saat berlatih jelang laga 8 besar Piala Presiden 2018, beberapa waktu lalu. 

SURYA.co.id | MADURA - Setelah dipastikan batal menggelar pertandingan ujicoba di Semarang melawan PSIS Semarang sekaligus Training Center disana, akhirnya keputusan ujicoba telah ditetapkan. 

Bukan berlaga sebagai tim tamu, namun Madura United yang akan berperan sebagai tuan rumah dalam laga ujicoba melawan PSIS Semarang.

Rencananya, Laskar Sape Kerrap akan menggelar pertandingan di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Minggu (11/3/2018) mendatang.

Sebenarnya, ujicoba yang akan digelar di kandang PSIS Semarang itu bertujuan sebagai cek ombak atmosfer pertandingan ketika nanti berlaga di Liga 1, namun hal itu harus diurungkan karena terkendala izin yang belum turun hingga kini.

"Rencananya TC ke Semarang adalah untuk merasakan atmosfer pertandingan away melawan PSIS. Tetapi, karena Panpel disana tidak mendapatkan izin, Madura United akan latihan di Madura dan kami mengundang PSIS untuk melakukan Friendly Match di Pamekasan saja," ujar Haruna Soemitro Manajer Madura United, Rabu (7/3/2018).

Dalam pertandingan ini nanti, menjadi laga perdana bagi sejumlah pemain baru Madura, salah satunya Zah Rahan.

Sebelumnya Madura telah mengundang Hougang United asal Singapura dalam menjalani laga ujicoba di stadion yang sama, Minggu (4/3/2018) lalu dengan skor akhir 2-0..

Penulis: Dya Ayu
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved