Madura United

Madura United Akan Kenalkan Zah Rahan Saat Ujicoba Lawan PSIS Semarang

Zah Rahan Krangar sah bergabung dengan Madura United. Namun, dia baru akan diperkenalkan kepada suporter saat laga ujicoba lawan PSIS Semarang.

Madura United Akan Kenalkan Zah Rahan Saat Ujicoba Lawan PSIS Semarang
ist
Zah Rahan (tengah) resmi bergabung dengan Madura United. 

SURYA.co.id | MADURA - Setelah sempat gagal diperkenalkan ke publik saat ujicoba melawan Hougang United lantaran pesawat yang ditumpangi mengalami delay Minggu (4/3/2018) lalu, akhirnya Zah Rahan Krangar tiba di Indonesia.

Pemain asal Liberia itu bahkan dijadwalkan sudah akan berlatih bersama Madura United, Rabu (7/3/2018) sore.

"Zah Rahan akan mulai berlatih bersama tim. Dia sudah selesai semua urusan administrasinya dan dia tidak perlu melakukan trial di Madura United," kata Haruna Soemitro, Manajer Madura United, Rabu (7/3/2018).

Sementara itu, selain Zah Rahan, Madura United juga akan memperkenalkan Alberto Antonio De Paula atau yang akrab disapa Beto, pemain asal Brasil yang juga telah resmi bergabung dengan skuad Madura United.

Namun berbeda dari Zah Rahan, Beto masih harus menjalani serangkaian tes fisik dan juga kelengkapan administrasi lainnya, utamanya verifikasi dari operator kompetisi untuk bisa bermain di Indonesia.

Baca: Madura United akan Uji Coba Lawan PSIS Semarang. Ini Jadwalnya

Disampaikan Milomir Seslija Pelatih Madura, pihaknya meyakini dengan tambahan dua pemain asing ini, timnya akan lebih lengkap dan bangkit, setelah meraih catatan buruk di turnamen pramusim 2018.

"Kami akan terus berkembang dengan datangnya dua pemain baru. Kami akan berusaha untuk terus memperbaiki tim secara bersama-sama untuk kebanggaan Madura," ujar Milomir Seslija.

Rencananya baik Zah Rahan dan Beto akan diperkenalkan ke publik, Minggu (11/3/2018) mendatang, saat Madura melawan PSIS Semarang di Stadion Gelora Pamelingan Pamekasan.

"Madura United akan mempersiapkan tim secara lengkap untuk pertandingan melawan PSIS," jelas mantan pelatih Arema FC itu.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help