Persona

Lailani Fitrah Ramadhani, Bangga Bisa Promosikan Sidoarjo

Membanggakan tanah kelahiran sendiri dan mempromosikannya ke berbagai daerah lain menjadi sesuatu yang sangat membanggakan Lailani Fitrah Ramadhani.

Lailani Fitrah Ramadhani,  Bangga Bisa Promosikan Sidoarjo
ist/dok.pribadi
Lailani Fitrah Ramadhani 

SURYA.co.id | SIDOARJO - Berkesempatan membanggakan tanah kelahiran sendiri dan mempromosikannya ke berbagai daerah lain menjadi sesuatu yang sangat membanggakan bagi Lailani Fitrah Ramadhani.

Lani, panggilan Lailani Fitrah Ramadhani, adalah Yuk Sidoarjo tahun 2016. Sebagai duta wisata, mahasiswi yang juga sibuk menjalani profesi sebagai model ini terus mengampanyekan keunggulan-keunggulan Sidoarjo di berbagai kesempatan.

"Di kampus, pas kegiatan ke luar kota, dan melalui media sosial, terus saya mengampanyekan Sidoarjo. Termasuk itu tentang keunggulan UKM, wisata, dan keunggulan-keunggulan lain kota ini," ujar mahasiswa Universitas Negeri Surabaya ini.

Gadis kelahiran Pagerwojo, Buduran, Sidoarjo tersebut yakin, banyaknya produk UKM yang ada di Sidoarjo dan sumber daya manusia-nya terbantu dengan ide kreatif mereka sendiri, hasil karyanya sangat layak dipasarkan sampai ke berbagai daerah di Indonesia maupun ke mannca negara.

Sementara terkait wisatanya, Lani menyebut bahwa Sidoarjo memiliki wisata yang khas dan aneh daripada yang lain, yaitu lumpur Sidoarjo.

"Mengapa dikatakan khas? Karena wisata tersebut adalah bencana alam yang akhirnya banyak dikunjungi warga Sidoarjo maupun masyarakat dari luar kota," lanjut gadis kelahiran 1998 ini.

Karena itulah, dia mengaku sangat bangga menjadi bagian dari Sidoarjo yang bisa mempromosikan keunggulan kota ini melalui Duta Wisata.

"Dan saya selalu berharap, semua generasi muda Sidoarjo juga demikian. Bangga menjadi bagian dari kota ini, dan bangga mempromosikannya ke daerah lain," pungkasnya.

Penulis: M Taufik
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved