Female

Dengan Terapi Laser Femilift, Organ Intim Kembali Remaja

Aesthetic doctor Profira Clinic, dr Novita Damayanti SpKK menjelaskan, kesehatan dan kemampuan organ kewanitaan berpengaruh pada percaya diri.

Dengan Terapi  Laser Femilift, Organ Intim Kembali  Remaja
surya/sugiharto
Proses pembersihan organ intim pada terapi femilift. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Kesehatan dan kecantikan menjadi kebutuhan dasar manusia, terutama kaum hawa. Untuk mendapatkan kecantikan, termasuk pada organ intim, maka kaum hawa perlu tetap melakukan perawatan khusus.

Apalagi, kesehatan dan kemampuan organ intim sangat berpengaruh pada rasa percaya diri dan keharmonisan rumah tangga. Maka, perawatan khusus dengan laser yang berguna untuk peremajaan organ intim bisa dilakukan lewat Femilift Therapy.

Aesthetic doctor Profira Clinic, dr Novita Damayanti SpKK menjelaskan, kesehatan dan kemampuan organ kewanitaan ini menjadi hal yang berpengaruh pada rasa percaya diri, baik ketika baru menikah atau memasuki masa menopause. Rasa tak percaya diri dan kecewa ini tak lepas dari adanya masalah yang sering dialami kaum hawa pada masa setelah nikah.

“Ketika belum menikah, permasalahan yang dihadapi hanya sekitar keputihan dan itu bisa diatasi dengan perawatan sendiri secara benar,” paparnya.

Sedangkan ketika perempuan sudah menikah, permasalahan yang paling sering adalah keputihan karena proses hormonal, organ intim yang iritasi, hingga organ intim yang kendor pasca kehamilan normal.

Permasalahan makin banyak dialami kaum hawa ketika menopause, karena selain organ intim yang kering, juga makin kendor laiknya kulit wajah.

Organ intim makin kendor pada menopause, tak lepas dari berkurangnya hormon kewanitaan seperti estrogen.

“Permasalahan ini tentu berpengaruh pada rasa percaya diri kaum hawa dan bisa jadi keharmonisan dengan suami juga berkurang,” terangnya.

Permasalahan yang banyak dialami kaum hawa ini sebenarnya bisa diatasi lewat pembedahan. Namun selain lama, sakit dan proses penyembuhan lama, tentu ini tak efektif.

Maka dari itu, ada teknologi terbaru dengan laser yaitu Femilift, dimana laser ini merangsang kolagen di sekitar organ intim sehingga akan menebalkan jaringan, sekaligus  peremajaan organ intim.

Halaman
12
Penulis: Sudharma Adi
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help